Saturday, June 14, 2008

Apa yang kamu bisa??

beberapa hari yang lalu... Aqil minta tolong aku untuk ngupasin salak.
"Ma.. tolong kupasin donk.."
ok deh... aku kupasin biar aman.. secara kulit salak kan tajem.. aku aja suka kegores ampe berdarah kl ngupas salak. (maklum... kulit lembut nan sensitip ;))

Udah tuh... uda terkupas kulitnya.. tp masih nyatu. Trus Aqil bilang lagi..
"Ma.. tolong belah donk.. (maksudnya dipisahin gitu.. kan biasanya salak ada 3 isinya)"

Doh nih anak.. masak belah salak doank ga bisa??

Trus kan aku tanyain.. pertanyaan retoris sih sebenarnya.. alias ga perlu di jawab.. tapi dasar Aqil.. pasti tetep dijawab juga.. :D

"Kamu itu nak... masa kupas kulit ga bisa.. belah gini doank juga ga bisa.. trus kamu yg bisa apaaaaa????"
Dengan spontan dan dengan entengnya dijawab "Nangis..."

uuugghhh... gimana ga tambah gemesss coba?? cup!! Muacchhh!!

6 comments:

Pinkina said...

huaahahahahaaaa........podo kr aku, "smpyn kiy opo2 mas opo2 mas, smpyn bisanya apa?" jawabku juga gitu "makan ama tidur" :D

Anonymous said...

cerdas si aqill.... la wong anak cerdas kok ditanyain ptanyaan ga mutuuuu...;)) ... ayo qiil... jangan mau dikerjain mama :p

Sri Mulyati said...

Ya ampyun Aqiilll.. pinter bangettt jawabnya....hehe... KO deh bundanya...:-D

-ndutyke said...

"kamu ini bisanya apa sih Tyk?? masak ga bisa.. ngurus rumah ga becus..!"

"Makan".

hehehe...

-ndutyke said...

btw, mbak, sampeyan kerja di Tsel tah? engineer yo, sepertinya sering berjalan-jalan ke luar negeri, hehehe... suamiku alhamdulillah lg probation.

Anonymous said...

Wah, Mas Aqil masa bisanya nangissss... :)