Saturday, June 07, 2008

panuan... eh .. jamuran ...

berhubung permintaan untuk update blog sudah mencapai ribuan dan sudah melebihi batas maksimum.. maka untuk memenuhi keinginan dari para penggemar.. hari ini saya akan mengupdate blog yang uda jamuren ini *hiperbola* (mohon maaf buat para pembaca yg blom sempet nyiapin kantong kresek.. tp uda terlanjur muntah2 .. wekekeke)

mane aje bo' ???

sebenernya ga kmn2 kok ... seperti biasa,.. lg kena penyakit lama .. (blogging blue)..

gmn kabarnya bumil ?? (ibu hamil)
ya.. alhamdulillah kehamilan yg ke-2 (waks!! uda mo punya anak 2??!! tua ya bo' ..) ini bisa dibilang sungguh menyenangkan. menyenagkan bila dibandingkan dengan kehamilan yg pertama. Lebih santai.. cmn pusing dan mual dikit.. dan ga pake muntah. coba kl yg pertama.. uugh... kmn2 musti bawa tas kresek.. huek sana...huek sini.. ga brenti2 .. :D


usia kehamilan skr uda 12 mgg .. masuk 13. Ga terasa .. :)

saat ini kegiatan baking gie brenti.. lg males jg .. :D baking blue donk ...hehehe.. tetep aja penyakitnya,..

alhamdulillah lg.. skr uda punya mbak baru .. moga bs bertahan lama.. walo aku ndiri ga yakin.. soale dia ini dah nkah, tp lom punya anak. msh pengantin muda. katanya sih mo nabung dl, br ntar punya anak. fiuuuhh... brarti kl ntar dah kumpul duitnya dia bakal brenti :( siap2 lg cari mbak deh ...

tantenya Aqil (adikku, red) yg slama ini bantuin jaga aqil bsok mo plg (minggu). yach.. jd agak sepi deh .. :( tp gpp deh.. mending dia pulkam, biar bisa jagain ibuk yg bbrp mgg ini sering ngeluh sakit :( *moga sehat selalu ya buk*

well, sementara itu dulu kabar singkatnya... bsok update lg .. :)

4 comments:

Pinkina said...

semoga ibunya mbak anie tetap sehat amin, semoga kehamilan yang kedua ini lancar amin :D

Ndoro Seten said...

wualah mau tambah lagi to manusia bumi.....
selamat mbake, ati-ati selalu yo!
salam kenal.

Nasywa & Naura said...

Wuihhh beneraaan.. bumil biasanya kena alergi blogging. Mudah-mudahan ngga parah.. hihi...

Madam Voisin said...

Syukuur deeehh yg jamuren and panuen blog-mu bukan kulitmu :-))