Saturday, July 19, 2008

Pulkaaammmmmmmm.....

Akhirnya kembali lagi ke rutinitas yang membosankan. Ya.. setelah kemaren seminggu pulkam alias pulang kampung dalam rangka liburan... balik ke jakarta -depok tepatnya- harus mulai lg dengan bangun pagi-ngantor-pulang-tidur :D

Sebenarnya tujuan pulkam kemaren ada 2. Pertama memang mau liburan. Kebetulan Aqil lagi libur sekolahnya. Agak telat sih pulangnya.. soalnya ga dapet tiket. Maklum nyari tiketnya mendadak banget. Acara pulkam jadi telat seminggu deh..

Tujuan kedua yaitu untuk njenguk ibuk yang lagi sakit. Iya, sakit yang dulu itu... sakit jantung. sekarang ibu ga bisa capek sedikit... ga boleh sampe kaget.. ga boleh banyak pikiran. hmm...
Gara-gara ga boleh capek, sekarang ibu jarang masak. sedihnyaaaaa... padahal kalo pulkam pasti saat yang paling ku tunggu adalah makan masakan ibu. Rasa masakan yang selalu bikin aku kangen.. uuuuhhh....kemaren jadinya kurang semangat makan deh... (tapi tetep makan kok.. lha wong banyak tukang jualan makanan yg lewat... enak2 pula :D )

Oh iya, kehamilanku sekarang uda 17-18 minggu, 4 bulan lah.. alhamdulillah kemaren cek semua dalam keadaan normal. Kayanya ntar lebaran aku ga bisa pulkam deh.. soalnya perutnya pasti makin buncit, capeks... Jadi makin tepatlah moment pulkam kemaren itu :D

Hari ini mama ditinggal ayah rafting. Ayah pergi pagi2.. rafting ma temen2 kantornya... uuugh... coba ga lagi hamil.. pasti minta ikut :p

Foto2 pulkam menyusul :D

2 comments:

Pinkina said...

sekarang sudah saatnya kl mudik tuh yha gantian sampeyan yang masakin ibuk dan orang2 di rumah.... yihaaaaa........ =))

tyka said...

wah, semoga ibundanya jeng anie senantiasa dikaruniai kesehatan ya pasca serangan jantung yg kemaren... (eh, sakit jantung ama serangan jantung tuh sama gag siy??)

btw, suamiku lagi nunggu SK dari Tsel Surabaya. alhamdulillah dapet di Surabaya, Jeng. temen2nya dapet di Jambi, Batam, Papua,... paling deket dapet di Semarang.

oia, saya baru tau kalo jeng lagi hamil, hihihi...