Monday, April 23, 2007

Study Tour

Hari kamis, 2 minggu yg lalu ada acara study tour di sekolah Aqil. Ke taman safari. Semangat banget si Aqil :)

Sebenarnya aku n ayah rencananya mo kasih surprise ke Aqil, jadi kita sengaja ga bilang klo kita mo anterin dia (ikut ke TS). Kita diem2 ngikutin dia pake mobil, sedang dia naik bis bareng temen2nya. Tapi ternyata dia uda tau duluan klo kita ngikutin, pdhal kita uda ngumpet di seberang sekolahnya dia :D

Yo wes..

Kalo ke TS uda banyak yg sering kesono kali.. tapi klo sampe ke air terjunnya?? hmm... pasti jarang skali yg uda kesono, lha aku aja uda ke sono 3 kali, eh baru kemaren nyempetin ke air terjunnya. Lha emang jalan ke air terjunnya itu masih suepiiii.. bener2 masih hutan, dan jalannya pun agak susah (naik turun, licin gitu). Tapi krn besarnya keinginan utk liat air terjunnya, jadilah kita nekad ke sana :)

Perasaan diantara ratusan pengunjung hari itu, cuman aku n keluarga yg ke air terjun :D

5 comments:

Yulia Riani said...

wadoh wadoh gak duwe wedi rek melewati hutan dan bebatuan, lek aku mending bobok di rumah aja, hehehehe....

Pinkina said...

waaaaaaaaaaaaaa.............
pengeeeeennnnnnnnnn........
i love waterfall

Nia said...

Wah, baru tau niy kalo di TS ada air terjun *telat.com* hihihi :D

orlin iqlima said...

wee, aku dah pernah nih nduk..hehe ademmmm....tapi cool banget ya jalan setapaknya..:)

dianekawhy said...

Lah .. aku juga abru tahu tuh An ..
Kalo anak dah gedean si enak ke situ nya. Sama2 menikmati
Kalo masih kecil takutnya rewel duluan ya