Thursday, April 26, 2007

Joke

Dingin banget hari ini.. di luar mendung soalnya. Baca kiriman joke dari milist..
Apa segininya ya orang indonesia... makanya jadi bahan joke ================================================
Alkisah zaman sudah maju dan otak manusia sudah seperti prosesor komputer yang bisa diperjual belikan dengan bebas..
Di suatu pasar barang bekas :
Pembeli : Bang, ini otak bekas orang mana ?
Penjual : Oh, ini otak bagus Den.. Pinter-pinter. . Punyanya orang Amerika
Pembeli : Harganya berapa, Bang ?
Penjual : Murah kok, cuma $20.000
Pembeli : Oo.. Kalo yang ditengah itu otak orang mana ?
Penjual : Nah, itu otak dari Jepang..Wuih kualitas bagus Den..
Emang sih agak mahal $30.000 lah..
Pembeli : Ah mahal Bang... Trus kalo yang otak di ujung itu dari mana Bang..?
Penjual : Oh.. itu sih otak da ri Indonesia ..
Pembeli : Harganya berapa, Bang..? Murah ya..?
Penjual : Enak aja.. Itu yang paling mahal tuh. Harganya $50.000
Pembeli : Gile bang.. Kok bisa-bisanya gitu mahal..?
Penjual : Terang aja mahal, tuh otak 90%baru..
dulunya jarang di pake sama yang punya...

===============================================
Malaikat panik sebab pintu Surga tdk dapat dibuka padahal diluar telah bergerombol calon warga.Lalu Malaikat berseru, "adakah insinyur diantara para calon warga untuk memperbaiki pintu Sorga?"
Untung, pada hari itu ada Tiga Insinyur; satu dari Amerika, satu dari Jepang dan satu dari Indonesia . Pertama Insinyur Amerika, dan setelah diperiksa, si Amerika sebut, "biayanya 900 dollar."
"Koq, mahal?" komentar Malaikat, "coba buat perincian!!! .."
"Ongkos pemeriksaan 200 dollar, 300 dollar buat bahan dan 400 dollar ongkos kerja ..." Kata si Amerika.
Malaikat terus panggil si Jepang, dia periksa sebentar dan bilang "biayanya 600 dollar, 300 dollar ongkos bahan dan 300 dollar ongkos kerja".
Masih belum puas, Malaikat konsultasi sama si Bos, dan dia piker masih mahal.
"Coba insinyur Indonesia , kan lagi krismon dan banyak yang di PHK, tentunya perlu duit, pasti lebih murah ..." kata si Bos Insinyur Indonesia tanpa periksa pintu, langsung jawab, "Siap Malaikat, ongkosnya 5.600 dollar...!!! " katanya.
"Ach..., koq bisa lima ribu enam ratus, jauh lebih mahal dari yang lain.??!!" Malaikat bingung.
Insinyur Indonesia maju sambil bisik di kuping malaikat, "Eh, malaikat, dengerin..no- ceng-go ($ 2.500,-) buat elu..., no-ceng-go buat gua..,yang 600 kasih si Jepang..biar dia yang betulin tuh pintu!...pas kan !!"
Malaikat : "...????!"

4 comments:

angin-berbisik said...

huahuahauahau, lucu mbak anie....ayooo ada lagi ga?

SangOtak said...

He he he .. lagi 2x Indonesia ..
Payehh .. Payehh ..

Pinkina said...

hehehe...mesti Indonesia sing paling nyleneh, payahhh

satvainet said...

Yuwie Friendster membayar kita. 100% Gratis
“YUWIE FRIENDSTER”
Baru launching 2 bulan
100% NO SCAM
100% GRATIS GRATIS
CARI JODOH SEKALIGUS DAPAT EARNING
PASTI BOOMING INDONESIA
Ayo teman-teman kita boomingkan YUWIE FRIENDSTER, sebelum terlambat.
Aku yakin. Bisnis komunitas social ini akan booming di seluruh dunia.

Bagaimana, caranya YUWIE akan membayar kita…?

Detail cara Mbah Yuwie Membayar $ kepada kita

Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya, Mbah Yuwie akan membayar
$ 0.5 per 1000 halaman yang dilihat.
Mbah Yuwie mematok minimum payment kepada semua membernya sebesar minimum
$ 50 dan waktu pembayaran dilakukan setiap awal bulannya.
Jika pada bulan tertentu earning ( pendapatan ) kita tidak lebih besar atau
sama dengan $ 50 maka pendapat kita akan di pending( ditahan ),
dan total pendapatan kita pada bulan tersebut akan di akumulasikan pada bulan
berikutnya atau sampai mencapai nilai minimum payout sebesar $ 50.

CARI JODOH SAMBIL MINUM EARNING

Gabung, Klik Disini ya :-)
http://www.yuwie.com/yuwie.asp?r=69692