Saturday, May 12, 2007

I'm back :)

Kemana aja neh orangnya?? Kok blognya kaga pernah di update??
Hehehehe... ga kemana-kemana kok..
Ceritanya di kantor aku ada 4 org tenaga outsource baru, tanpam ba bi bu langsung deh aku turunin ilmuku ke 2 orang scr khusus yang memang uda aku pesen bahwa aku perlu 2 org utk bantuin aku.
lha terus skr kerjaanku apa?? hahahaha... ya nganggur lah....
gak dink... ga nganggur banget.. ya masih tetep ada kerjaan lah... klo ga ada kerjaan bisa2 di pecat aku..hehehe..

lha terus? ada yg bantuin kerja kok malah ga sempet blogging??
bukannya ga sempet blogging, tapi aku jarang pegang komputer, soalnya komputer anak2 yg baru itu blom dateng, jadilah mereka kerjanya di komputer aku. Sekarang sih komputernya uda dateng, tapi gantian.. masalahnya ga ada meja.. hahaha... jadi ya tetep aja kerjanya msh di mejaku..

Tapi asli ga enak loh kl biasa suibuk, trus jd ga ada kerjaan.. malah bingung mo ngapain...

So.. mangap buat semua penggemar pengunjung yang kecewa ketika berkunjung namun ternyata blognya blom update, tp skr diusahakan update kok... soalnya mejanya uda mo dateng..
kl gak ya aku ngeblog dari rumah aja.. seperti sekarang ini :)

3 comments:

mamakintan said...

saya mangapkan anda kok mbak, hihihi...

kasian amat meja 1 buat rame2, komputer 1 buat gantian...
trus pas mejanya dipake anak2 itu, sampean dimana? nglesot di bawah, duhhh kerjo ndek pabrik endi sih sampe koyok ngono iku... :))

vera said...

Oooo.. tak kiro ngewangi ngitungi mi ne abang mi ayam belakang kantor handal jepit ityuuuu... :-)
Ilmu ngilang sore2 jam 4 makan somay, bakso dan mi ayam mu kau turunkan pula tak ??

Nia said...

Walah, sbk menurunkan ilmu tho. Next time daku yg dibagi ilmunya yak ;)