Wednesday, March 28, 2007

[PHOTOS] Rapelan pic


Sesuai cerita ini ..Ini loh.. kue yg aku bikin .. bikinnya malem2 sambil ngantuks :D kebetulan ga sempet ke TBK, rencana mendadak sih, jadi ga pake hiasan2 ceri.. coba klo ada... hmm...



Nah... klo ini sesuai cerita yang ini,.. Aqil lagi naek kuda di taman safari :) tadinya dia ga mau naek.. tp karena sepupunya naek, dia jd pengen

Nah.. klo ini iseng2 mfoto pas lagi di mobil.. hehehe.. sekali2 kan emaknya pengen nongol juga pic-nya.. masa Aqil teyuss?? :D


4 comments:

-hERNa- said...

Mbak-e..mbak-e.. bagi resep bikin kue donk..

dianekawhy said...

nyemmm ... kayaknya itu kue nyoklat bangetttsss gituuhh. Gimana sih yak bikin hiasannya. Jd pengen nyoba dehhh

angin-berbisik said...

naa gitu dung, sekali2 mejeng bareng buah hati mbak :)
yummy banget kuenya, black forest ya?

Nasywa said...

Ternyata Agil mirip juga yah sama emaknya yaa... (secara anaknya gitu loh... heee..). Itu Black forest bukan ya mbak??? Nyaaammmmm enaaak.... (mau makannya doang, ngga mau bikin, hehe...)