Monday, March 26, 2007

ibuku VS anakku :)

rumah sepi nih .. ortu..ponakan..adik..uda pulang smua :(
sabtu kemaren nganter mereka ke stasiun, naik gajayana jam 1/2 6
pas ortu uda naik kereta, tau ga apa komentar Aqil??
sepiii..?? kangen..?? sedih..? BUKAN!!!
tapi Aqil bilang "abis ini kita bisa langsung beli durian.. soalnya embah putri uda pulang :D"
walah dalah...lha kok malah inget soal durian ya???
.. iya sih betul juga, soalnya embah putri ini bisa langsung mual2 muntah kalo ngecium durian, sedangkan cucunya si Aqil ini suka bangeeettt ama yg namanya durian. hehehe..

5 comments:

bundanya i-an said...

haiah.. aqil ada-ada aja komen-nya lucu pisan.. tapi itu koment mirip komen ayah-nya i-an... dia beli durian kalo aku nddak ada...he..he.. aku sealiran sama mbah putri-nya Aqil sih.. (awas kalo bilang 'ndeso' ala tukul..kuakakak..)

Nia said...

Hihihi, Aqil mo beli duren nunggu mbah putri pulang ya ;) ada-ada aja... :)

angin-berbisik said...

hihihi polos banget mbak, aqilnya :)

ratih said...

Agil suka banget duren ya?
sama doong...

btw, depoknya dimana mbak?
(aku di rivaria-sawangan *gak.nanya*)
kalo nyari duren dimana? :)

Najla Lovnuko said...

Cuma mau TOS sama aqil.....
Hidup duren............!!!!