Friday, March 23, 2007

weekend panjaaang kemaren

Asik banget bisa libur lamaaa.. bayangin boo'.. dari kamis ampe selasa => enam hari euy..gimana ga puass coba??
ga usa diceritain panjang lebar ye.. intinya sih tiap hari itu ada aja kegiatannya.. kamis dirumah aja sih, coz ayah ga cuti.. jumat ngajak anak2 ke mall utk maen2 amazone gituh... sabtu kita ke taman safari, favoritnya Aqil neh.. minggu acara utk renang plus dinner bareng di luar.... senen ke ITC shopping bareng mamah dan anak2... selasa istirahat, coz ngerasa uda mulai tumbang.. gejala2 flu mulai muncul. untung ga jadi :D
Rabunya musti ngantor lagi..
Pagi2 Aqil dah nanya, Mama mau kemana?? (ngeliat mamanya uda dandan cantik rapi). Pas aku bilang mau ke kantor Aqil langsung sedih.. dengan suara memelas "kok ke kantor?? Aqil kangen mamaaaa...."
hiks.. mulai deeeeehh.....
:((((((((


3 comments:

Pinkina said...

waksssssss.........libur tah libur kuwi :o bener2 very long wikend :D

ratih said...

enam hari buat Aqil sih gak puas Ma... :)
tapi besok sabtu mama libur lagi kan Qil...

mamakintan said...

Qil, gimana kalo mamanya kerjanya di MargoCity aja? asyik kaan, hihihih, deket, bisa jajan roti, bisa maen yg lompat2an itu lagi, tiap hari!! Oke, setuju nggak Aqil? :D

*ntar kalo udah bilang mama ya, tante Yulia mau kok jadi setapnya :D*