Friday, December 22, 2006

Nyambung yg kemaren...

masih tentang sakit yg kemaren (hadoh kok sakit terus yg dibahas??)
bukan.... bukan ngebahas "sakitnya aku" kok, tapi kejadian sehubungan sakit waktu itu.

hari senen kan Aqil (yg genap 3th januari besok) sekolah. Sepulang sekolah, Aqil nyamperin aku yg lagi rebahan.
Lalu dia ngajak ngobrol
Aqil (A), Aku (M)
A : ma.. mama kok tadi gak jawab salamnya Aqil??
M : maaf ya, tadi mama tidur pas , jd ga denger
A : mama masih sakit ya?
M : iya
A : bentar ya ma.. aku ambilin air putih hangat
(memang aku waktu itu jg batuk, dan biasanya klo aqil batuk jg aku suruh minum air putih hangat yg banyak)
A : ini ma... diminum.. biar mama cepet sembuh
M : makasih ya... (lalu minum)
A : sini ma aku pijitin
M : makasih, Aqil baik banget
(sambil berucap syukur Alhamdulillah telah dikarunia anak yg sudah bisa perhatian dan menjaga orang tuanya yg lagi sakit, walo saat ini dia masih kecil)

Terima kasih ya Allah, moga aku bisa menjaga, merawat dan mendidik titipanMu ini dengan baik

8 comments:

mahadewi said...

Pinter ya Aqil, perhatian sama mamanya..:)

fiadi said...

wah selamat hari ibu yah mbakyu, pasti aqil menyadari kalo ia punya bunda yang paling hebat di dunia :)

joni said...

amin ya robbal alamin.

bahagianya yang dapet perhatian dari sang buah hati... :)
btw
salam kenal mbak :)

AdiaT said...

met hari ibu mba......walaupun telat ga pa2..lil' thing shows big care...:)

tyka82 said...

wah, terharuuuuu...

jadi inget pas kemaren kecapekan di gedung, abis jadi penerima tamu. duduk nunggu dijemput, barengan ama sodara yg masih kelas 1 SMA,

Saya : aduh sumpah capek banget!
Dia : Iya nih Kak..
Saya : pijetin donk....*sambil mengangsurkan kaki*
Dia : iyah....nih aku pijetin..

wuakakakaka..padahal saya mah cuman iseng aja minta dipijetin, gag taunya dipijet beneran...

lumayannnnn...

http://tyka82.blogspot.com/

bundanya i-an said...

waduh... terharu neh.. lihat aqil meni pinter...

dianekawhy said...

Waah .. Aqil anak sholeh.. Sayang sama Mama... *terharu

Viving said...

pinter'e Aqil :)