Tuesday, December 26, 2006

gak cuti

kirain seminggu ini aku bakalan di kantor sendirian. Alhamdulillah ternyata ada bbrp temen yg nemenin.
Menurut catatatn sih harusnya memang seminggu ini aku masuk sendirian. Napa? jd ceritanya kan tiap tahun tuh cuti massal dibagi ada cuti lebaran, dan ada cuti natal. Kalo aku pastinya milih cuti lebaran donk.. mudik gitu loh..!
Nah, team kecilku ini kan ada 5 orang, sebut saja Mr D, Mr R, Mr J, Mrs T dan aku Mrs A (penting ga sih??), kemaren yg cuti lebaran 2 org, aku dan mr R. Jadi normalnya natal ini yg cuti ada 3 orang, dan yg kemaren cuti lebaran pastinya kudu masuk ( 2 orang).
Lha kok ternyata mr R ini sekarang naik haji. Pastinya aku uda ketar-ketir donk.. masa iya aku masuk ndiri, hiks.. bisa ke handle ga ya semua kerjaan??
Tapi memang Allah itu maha penyayang kok, ternyata mr D tengah bulan Des kemaren ada keperluan keluarga, so jadwal cuti yg harusnya minggu ini di majuin, dan mr D harus masuk minggu ini nemenin aku. hihihhiii... *terima kasih ya Allah
Dan senengnya lagiiii.. ternyata anak2 outsource disini pada ga cuti, aku pikir mereka jg cuti, soale kemaren lebaran pada ga cuti. (di tempatku ini memang ada bantuan tenaga outsource, utk bantuin kerjaan kita2 disini)

wah, pokoknya seneng deh... aku ga kerja banting tulang sendirian :D

1 comment:

fiadi said...

hiks hiks senasib dong, di ruangan biasanya ada 10 orang, eh hari ini cuma ada 3 lembar hiks hiks