Wednesday, December 20, 2006

Nge Blog lagiiii

Alhamdulillah akhirnya sempet juga nge-blog lagi :) Setelah minggu kemaren pulang kampung, masuk kantor langsung dipenuhi oleh kesibukan. ciee... maklum wanita karir kuli.. jd ya harus kerja keras untuk mendapatkan sesuap nasi (dohh bahasanya).

Alhamdulillah juga, bapak udah sampe ditanah suci dengan selamat, kemaren juga uda sempet telpon.
Sebenarnya sempet was-was juga pas kemaren pagi liat di TV ada berita tentang kecelakaan bis kloter 45 asal malang, setelah diingat2 ternyata bapak kloter 46, duh beda tipis banget. moga aja ga terjadi apa2 sama bapak.

Hari senen kemaren sempet gak ngantor, males sakit, hiks.. meriang..ampe hampir ga bisa bangun. Akhirnya nekat panggil tukang pijit . secara aku ini males banget klo musti pijit. Sakit dan Takut. (takut sakit kali maksudnya hehe..) Ternyata pas dipijit.. hmm... beneran sakit :( aduh.. diurut gitu.. sakit tauu... Tapi setelahnya, beneran deh... badan langsung enteng. Mandi air hangat. Trus tidur. Esok paginya bangung badan uda segeran. Walo masih menyisakan batuk dikit.

Oh iya, sepertinya seminggu ini bakalan absen kuliah, secara misua lagi keluar negeri keluar kota -Bali-, so aku ga bisa pulang malem2. ngeri ahh... mendingan pulang tenggo. Ga papa lah.. bolos sekali ini (totalnya sih uda berkali2 hehehe).

3 comments:

bundanya i-an said...

wah baru dateng pulkam neh... pastinya aku kebagian oleh2 he..he..

wah kalo aku mah sudah rutin tuh dipijit... enak aja bisa lelap tidur..

fiadi said...

lha bukanya uenak dipijet mbakyu ? langsung bisa bobo dengan sukses hi hi hi trus nambah deh mbolosnya :)

Nasywa said...

Wah mbak, kalo aku dipijit, pasti kegelian hehe..
Oya, mudah-mudahan bapak kembali dengan sehat ya.. dari tanah suci... nitip doĆ” doong, biar bisa kesana jugaa.. :-D