Friday, November 24, 2006

jeroan tas

Ini nih tas qutapi kagapernah qu pakehehehe.. meibi someday klo aq uda pengen keliatan cewefeminim banget. Lagian kayanya klo bawa tas2 cewegitu suka dianggap lemah, so mudah jadi incaran preman2, palagi aq kan msh naek metromini. ;)





Nah ini nih tas yg biasa aq pake. Hihihiii.. ga ada modis2nya ya yah..? itu tas gretong dari kantor, tuh ada merknya T*******l. Aq tuh senengnya nih tas banyak kantong2 kecilnya. Palagi ada kantong yg letaknya dibelakang, nih tempat pas banget bwat nyimpen barng penting, dompet or hp biasanya nongkrong disitu. Berasa more safety aja.



Trus apa aja isinya?

Ga banyak kok isinya, yang pasti pertama tuh Al-Quran (hijau) ukuran kecil, ini adalah senjata, biar kita merasa adem, biasa dibaca kl di mobil metromini or kampus. Trus ada hp baru qu sony ericsson k800 yg bisa 3G (halah pamerr..lha
wong hp gratis aja dipamerin). Yang ada pic-nya itu ID card qu, penting banget tuh, kl ga bawa ini kita musti ninggalin KTP di security gedung, huh males kan..? dan juga jadi susah masuk/keluar ruangan, secara ruangan qu tuh serasa penjara, jd hanya ID-2 tertentu aja yang bisa masuk.
Next ada tempat makeup tas kecil yg isinya bedak, pelembab, parfum, lotion, n lipgloss. Tp itu jg jarang dipake, hihihii.. maklum ga suka dandan, ribet aja gitu kl tiap abis wudlu kudu dandan (cewe bukan sih..?)

Lalu ada dompet item Valentino Franchini (kado dari seorang kawan pas ultah), yg kadang ga ada isinya sama sekali (kecuali kartu2) hahahaYang putih itu KST (Kartu Studi Tetap) secara minggu2 ini lagi musim UTS, KST ini ibarat passport kl mo ikut ujian. Juga ada bbrp bon kwitansi kesehatan yang blom aq reimburst (bener ga sih spellnya?)


Trus kebawah lagiada duit bwat bayar metromini ama ojeg. Tumben loh itu
duitnya puluhan rebu..biasanya sih ribuan semuaaaaa

Deketnya duit ada flash disk Siemens, itu juga dapet dr kantor, penting banget bwat sewaktu2 dikampus kl ada bahan yg musti dicopy. Lalu ada pin utk jilbab. Tau deh kok bisa ada didalam tempat make up. Terakhir ada pulpen, bwat kuliah juga.. (modal atu-atunya kl ke kampusss) maklum aq kan ga pernah punya
bahan2 bacaan kuliah, apalagi buku. Huuuuuuuuu….

Sebenarnya biasanya sih masih ada lagi barang lain, yaitu payung super mini, berhubung payungnya uda dekil abisss, so skr uda ga dibawa lagi. Juga biasanya ada 2-3 lembar kertas, ini utk catetan klo ngampuss. Lalu kenapa skr kok ga bawa kertas?? Kan dah dibilangin tadi, klo skr tuh lg musim UTS, so ga mungkin kan klo ujian masih nyatet2 materi?? Hihihihiii..

Hmm… uda, finish juga homework dari mamakintan. Sekarang aq pengen tau isi tas cowo (itu juga klo bawa). Soalnya klo tas cewe' rata2 sama kali isinya. Tapi ini ga maksa.. monggo arya, didiet, oktav kalo berkenan membuka isi tas-nya :)

3 comments:

Unknown said...

terima kasih telkomsel sudah banyak ngasih barang gratis, aku juga turut merasakan kok, wakakaka... (Imel standar tiap hari nang bojoku: pa aku kirim imel nitip ngeprin disitu ya, disini ga ada printer, ihihihih)

Anonymous said...

hehehe.. Mba Anie iseng juga ya..:) Mau tau isi tas cowok? yakin? ntar terkejut lagi ..:P Btw, tas pinggang yang ada logonya itu aku juga suka, banyak kantong kecilnya..simple bentuknya pas, ga gede2 amat or kecil2 amat .. :)

Anonymous said...

Enak bener jadi orang tsel, apa2 gretong..la aku..orang tsel abal-abal...hiks