Wednesday, November 22, 2006

?!@#$#?

one day...

friend> kamu ada masalah apa sih Nie?
me> mm..ga ada.. emangnya napa?
friend> kok kamu tambah kurus gitu? kirain ada masalah apa sama kamu
me> iya, nih.. aku jg stress, kok aku makin kurus aja :(

-in de toilet-
myVicePresident(VP)>kamu kok makin kurus??
me> ahh masa sih bu..?? bukannya dr dulu jg emang kurus begini -dengan gaya santun, maklum namanya jg sama atasan-
VP>iya, tp sekarang lebih kurus lagi. .(OMG... ampe VP aja merhatiin gitu)
me> hehehe...gak tau nih bu.. kok tambha kurus :(

-lagi lunch-
X>napa sih kok kamu tambah kurus sih nduk??
me>lha aku juga bingung ndiri :(
X>jangan2 kamu dimadu ya??(wadoh.. lha mikirnya kok ya ampe kesitu..)
me>hehehehehe...(cmn bisa senyum2 aja..)

dan masih banyak lg pertanyaan2 seputar itu..mereka ga tau apa, klo aku makin stress klo ditanyain napa kok kurus..hadoh.. gimana seh biar bisa gemuk..?

"ya Tuhan... tolong gemukkanlah hamba, tapi jangan terlalu gemuk, tambah 5 ato 7 kilo gitu.. kabulkanlah doa hamba ini ya Allah. Amin"
percaya ga seh?? bahkan doa inipun pernah aku panjatkan saat sholat ?@?#?$?#?

-yangmakinkuruss-

5 comments:

arief fiadi said...

hi hi hi tenang anda tidak sendirian :)

dianekawhy said...

Padahal udah sering bikin kue, harusnya tambah gemuk An .. Kan sambil icip2 juga :D
Tapi teuteup dong An ... lebih enak gampang kurus daripada gampang gemuk. Yang penting .. sehat.

ninied said...

ani, kita senasib deh...
aku pernah berhasil nambah berat 12 kilo, hasil dari porsi makan yang buanyaaaakk polll
tapi begitu pisahan ma anak dan suami tercinta, beratnya turun lagi 7 kilo, whuaaaa :((
untung masih ada sisa 5 kilo :d
memang kayaknya kita ndak ada bakat gemuk an..
ya udah kita terima aja, yang penting sehat kaya kata mbak dian :)

Pinkina said...

wes mbak disyukuri ae, sing penting tahes bukan ? banyak lho yg minum obat2 pelangsing gr2 pingin kurus/langsing. aku ae pingin kuru mbak, lha piye sejak nang jkt BB ku mundak 7 kiloan hare :-s
*yg pingin turun BB 5 kiloan tp gak pernah olahraga :D

mamakintan said...

gemuk atau kurus sama saja, yang penting kasih sayangnya, hakhakhak... :))