Thursday, October 12, 2006

Pintu Sorga Bang Toyib

Beberapa minggu ini sering denger iklan lagunya GIGI yang baru, album religi yang judulnya lagunya Pintu Sorga. Yang masuk di telingaku kok nih lagu mirip ama lagunya bang Toyib yah?

My sist pasti ketawa tiap ada iklan pintu sorga, trus aku ikutan nyanyi.. tapi nyanyi bang Toyib :D

Nah... akhirnya aku coba googling .. dan ternyata di beberapa situs internet memang banyak juga yang berkomentar kalo lagu tersebut memang mirip ama bang Toyib.

Walah... udah susah nyari nada baru kali yah..? :D

2 comments:

mahadewi said...

Iya bener, kalo dulu waktu denger bang toyib, aku keinget lagune Sulis sama Hadad Alwi, Ya Toyyibah (?). Dan ternyata seperti yang diliris di kompas, kata ARmand memang itu merujuk ke Lagunya Sulis tersebut.

. said...

kalo saya sih, ngerasa itu mirip Ilir-ilir (coba diperhatikan), Bukan Bang toyib (soalnya Bang Thoyib tu, pak de q gw)!