Friday, October 13, 2006

Sedih deh.... :(

uda bbrp minggu ini my son sedikit manja, susah ditinggal ngantor. Tiap mama mau berangkat ngantor pasti ada aja yang ia lakukan untuk menghalangi aku berangkat.

Seperti pagi tadi, pas aku pamit mo berangkat dia langsung bilang "Ma.. Aqil mau dibikinin roti"
Waduh.. padahal aku uda kesiangan nih... soale abis sholat subuh tadi ngantuk banget.. jd tidur lagi, puless :)
Me : "Iya, mama bikinin, tapi nanti dimakan sendiri ya..?"
Aqil : "Aqil maunya disuapin mama.."
Me : "Iya deh.. tapi nanti mama suapin 2 suap aja ya.. trus mama berangkat.. soalnya mama uda kesiangan.."
Aqil : "Bukan begitu ma... tapi... mama bikinin Aqil roti, trus mama suapin Aqil sampe habis.. baru mama berangkat.."
Me : "Haduh... mama kan udah kesiangan nak.."
Aqil : "Bis mini-nya uda nungguin ya ma..??"
Me : "iya... mama uda ditungguin, jadi Aqil ntar makan rotinya sendiri ya.." (--Bikinin roti--)

Abis itu aku pamit berangkat.. si Aqil sediiih banget mukanya... Walopun dia coba tersenyum...tapi aku tau dia sedih banget :( Yang pastinya bikin aku jg ikut sedih...

Hiks...hiks... maafin mama ya nak..

4 comments:

Anonymous said...

Hohoho... must be very very sad... Apalagi kalo dibela2in ninggal anak buat kuliah, tapi sampe di kampus dosennya rodok2 nyebelin + kuliahnya gak mutu, huaaa makin sedih deh...

Pinkina said...

haduhhh aku rung duwe anak mbak, jik rung isok ngrasakne. Tapi lek ndelok aqil melas ngunu, mbayangne cilikanku lek ditinggal ibu arisan dan gak boleh ikut, sedih dehh :(

tyka82 said...

mama-ku yg doyan ngigau...
keturunan dr siapa yak? anak2nya gag ada yg doyan ngigau tuh..

btw, Nyah...
bikinin roti donks :D

eh ikutan polling di postingan terbaru saya yak!

Raihan Rifqi said...

hik..hik... jadi ikut cedih... berat deh kalo ninggalin sikecil dalam keadaan tidak ceria.... smoga kelak jadi anak yang sabar dan sholeh...