Thursday, October 05, 2006

Bablasszzz

Tadi pagi sebenarnya aku uda bangun, liat jam-- masih nunjuk jam 3-- berhubung yg disunahkan itu sahur diakhir waktu, so aku rebahan dulu di sofa, niatnya ntar jam 3.30 aja deh sahurnya.

Hmmm.. nikmatnya tidur..zzzzz....
Mungkin karena aku jg kecapekan kali ya.. krn semalem kuliah n baru nyampe rmh hampir jam 11, bla..bla..bla.. hampir jam 12 baru tidur. Jadi ketiduran lagi ampe pulezzz banget

Dan.. bangun2 udah adzan subuh :(Huwaaaaaaaaaaa... ga sahur deh...
Moga aja hari ini tetep kuat puasa. Amin

2 comments:

tyka82 said...

untung aja saya tinggal bangun dan shaur...

gag pake masak or manasin masakan...

kuat puasanya, Mbak?

Anie said...

haduh neng... sama atuh... hihihii.. kasian pembantu kalo kerjaannya aku rebut :D

*Alhamdulillah kuat ..