Saturday, April 12, 2008

not delicious

Apa tuh yg gak enak? Kue ..?
Bukan.. tp hati ini yg gak enak :(

klo kita nyimpen rasa negatif di hati emang hanya bikin capek ya..?

Iya.. itulah yg lg aku rasain skr .. gara2nya kemaren sore sempet ngirim sms ke someone dg nada sedikit kasar. Gak kasar banget sih ... Krn aslinya aku ini kan lembuutt... :D
Tentu bukan tanpa alasan. Emang dia uda bikin aku kesel. huh..!


Tuhan.. jangan biarkan perasaan kesel dan benci ini terus nongkrong di hatiku.
(perasaan kemaren sore baru ngasih nasehat ke temen utk membuang smua perasaan bencinya. eh skr malah aku ndiri yg kena)

Eh iya, kl lg kesel.. mending aku ga ngomong dl ama dia... nunggu emosi jiwa ini stabil (halah..!)
dia nelp ampe berratus berpuluh kali gak aku jawab :D
Namanya jg lg kesel ... bsok kl dah baikan pasti aku jawab kok :)

3 comments:

Angsa Kecil said...

Emang kenapa, bu..?

Pinkina said...

hukum alam iku mbak, biasane setelah kita menasehati orang lain, kita akan diuji dengan nasehat itu sendiri :D

ika said...

mama ani jg manusia, gpp koq :) tp aq akan slalu meminta nasehat mama ani, jgn bosen ya :P

tidak ada manusia yang bernama musuh, yg ada hanyalah guru2 tersembunyi.. - gede prama