Friday, April 04, 2008

kangen...

Dalam perjalanan pulang kantor kemaren.. (posisi ngelamun di boncengan belakang sambil meluk erat suami :D ) .. aku tiba2 inget temenku SMP.. yg pernah duduk sebangku ama aku.

Namanya Ainun.. pake jilbab.. tp gaya preman :D
Aku coba cari2 di FS kok ga nemu ya...
Trakhir denger dia kuliah di UGM ? Tp ga tau skr... uda kerja? nikah?

Eh iya... yg menarik.. aku dan dia ini pas SMP sama2 dapet 10 untuk nilai Ebtanas (skr namanya apa ya?) Matematika. Ciee... Trus kita berdua dipanggil ke ruang guru.. eh ternyata di kasih mukena ama pak Guru yg ngajar matematika. uuuww... senengnya ..
(aku lupa nama gurunya.. Aduch!! PLAK PLOK JEDHUAAKKGG!! -dipukuli, dasar murid tdk berbakti- )


Gusti.. moga dia skr bahagia dimanapun berada :)


*gambar diambil di http://www.funmunch.com/

1 comment:

Pinkina said...

samaaaaaaaa, aku juga pernah dapet 10 matematika. Tp pas di raport bukan di Ebtanas :(
Gpp, sing penting podo sepuluhe
/*TOSSSSSSSSSS karo mbak Ani
PAMER MODE : ON