Thursday, November 15, 2007

Tentang yg kemaren...

baru sempet ngblog lg nih.. (dooh.. keknya aku ini kok suibuukk gitu yah??) hehehe..

aku merasa bodoh banget deh.. hihihii.. tentang perasaanku waktu itu ..

jadi ceritanya pas pulkam lebaran itu.. orang2 .. baik dr keluarga ayah maupun keluarga aku pd nanyain kapan Aqil punya adik? Ya sebenarnya sih hal itu ngga aku pikirin banget. Cuma... kok pd suatu pagi pas lg berdua sama ayah, ayah tuh nyeletuk "wah.. perutnya mama agak gendut"... (tolong dicatat ya.. gendutnya perut aku pasti itu perut terkecil bagi org lain hehehe..*sok pede banget yak!!huh!)
Sebenarnya hal itu jg ga aku masukin pikiran banget sih.. cmn ga tau napa.. kok bbrp hari kmudian aku mimpi yg intinya aku tuh lg ngecek lg hamil or not. Tapi itu jg cmn aku anggap bunga tidur.. walo ya... adalah sedikit rasa penasaran.. kok gue mimpi itu? dan ayah bilang perutku agak gedhe? jgn2 emang hamil? wes lah... udah.. lupain...

Eit.. lha kok besoknya mimpi lg?? mimpi lg tes2 hamil jg??.. lah dalah... ini ada apa?? waduh.. perasaanku jd ga karuan.. apa iya aku emang hamil? tp keknya ga mungkin deh... mungkin aja sih.. tp kemungkinannya kecil..
Sejak mimpi tes hamil itu datang berturut2.. aku jd sering kepikiran.. hihihii.. bener hamil ga ya? kayanya feelingku uda kepengaruh ama mimpi..
sehari... dua hari...tahan lah.. tapi akhirnya aku ga tahan juga.. pas pulang kantor aku putuskan beli testpack.. hahahaha... asliii!! sebenarnya aku ndiri ngerasa bodoh.. ngapain sampe beli alat itu?
sampe rumah coba berpikir jernih lg.. sabar...sabar.. tenang.... coba tahan... akhirnya alat itu ga aku pake... aku simpen aja... secara... seminggu lg uda deadline si "taMu" datang.
Dan... u know what??!!
Ya iya lah... si "taMu" itu beneran datang...!
bener2 gokil..! seharusnya aku bs berpikir lbh logis :)

Ahh... asiknya hamil...

Hmm... moga bulan depan alat itu uda ke pake. :)

3 comments:

Pinkina said...

xixixixix.... aku mengharapkan "tamu" itu gak datang, secara udah telat 12 hari...eee lhahhh dalahhh "tamu"nya jadi dateng juga, skrg hari ke-3 naseeeebbbbb..........

-hERNa- said...

laah.. kirain hamil beneran niih..
yo wis didoain semoga sepet hamil ya mbak ^__^

dianekawhy said...

Moga2 bulan depan ada khabar gembira yaa ...
Jangan lupa diposting hasilnya ... hehehe