Monday, November 19, 2007

monday..oh monday..

uuugh.. hari ini ... :(
pagi2 busway uda macet... mo dengerin radio.. eh handsfree-nya ketinggalan.. :(

sampe depan gedung baru nyadar ternyata ID card ketinggalan.. aaargh!! males banget.. mana tuh ID kan buat akses pintu.. jd susah kemana2 :(

alhamdulillah.. ada yg mo kasih pinjem ID-nya.. rela banget IDnya gue bawa :D pdhal kan ntar dia jd repot kl ga punya ID, susah ke mana2.. tp ktnya "gampanglah.. aku bisa berdua ama dia (temennya)"
...ihihihii.. asik...!

eh iya, kmrn ada acara family gathering kantorku. hmm.. ini the worst ever. kacau banget deh...
tp masih bersyukur... namanya jg rekreasi gratisss :D
Usilnya Aqil muncul lg tuh.. pas di acara FG itu sama MCnya kan Aqil di tanyain mamanya siapa? eh.. di jawab "tante Ani" .. trus papanya? "om ali"
welah dalah...
tp emang asal kok Aqil itu.. kadang kl manggil aku suka "mbak Ani.." hihhiii.. ikutan mbak pembantu di rumah. :D
trus pernah juga cerita gini " ma... td Aqil di sekolah manggil bu guru ga pake "bu" .. manggilnya cuma "yoyoh"..
dueng..!!! doh Aqil....aqil... tobat deh...

3 comments:

Pinkina said...

hahahaha...arek cilik emang usil yha.
tp lucu liatnya ^_^

bundanya i-an said...

ha..ha.. aqil.. lucu banget sih..
eh baik banget tuh temenmu mba mau pinjemin ID he..he.. lain kali kalo aku yang ketinggalan disini boleh pinjem gak yah he..he...

tata said...

ehem untung dia gk iseng manggil eyang yah hehehe