Tuesday, September 04, 2007

Rapelan 1 bulan...

Cihuy... rapelan...
ups.. bukan dapet rapelan duit .. tp ini rapelan posting blog selama sebulan. ck...ck...ck...

Minggu, 2 Sep 07
Kita ga kemana-mana nih.. tau deh.. lom ada ide. Mo ke taman mini bosan.. ke ragunan apalagi.. hehehe.. yo wes.. ganggur lg di rumah..
Bikin pizza aja, secara dr kemaren uda pengen nyoba bikin. Ternyata gampang jg ya... Memang semua jd gampang kl mo belajar. Hasilnya?? Tidak mengecewakan. Ya.. walo ada sedikit yg kurang. Yep.. hasil akhir, pinggirnya itu kok jd agak keras ya? Lebih keras dr pizza kl beli. why? Ada bbrp kemungkinan menurutku. Bisa jd krn kebanyakan tepung? maklum kan timbangan analog, yg kl di sentuh jarumnya suka geser2 ke kanan kiri. hehehe...
Ato jg krn pas nguleni kurang pas.. kurang lama? Ato panas oven jg berpengaruh? Secara otang gitu loh.. meneketehe itu suhu uda 215 derajat pa blom.
So.. kapan2 kayanya kudu di coba lg eh...

Senin, 27 Agus 07
Hari ini ngantor tanpa ojeg pribadi.. alias ndirian ga bareng misua. Misua lg ke bdg training. Alhamdulillah cmn 2 hari. Pas sore aq naik angkot, ceritanya ada mbak2 duduk di pojok paling belakang. Trus sebelahnya itu penumpang (lupa ce apa co), dia baru turun. Jadi tempat duduknya kosong kan... Nah.. sebelahnya kosong itu, ada bapak2 tua. Ga tau gmn (aq lg konsentrasi liat depan sambil dengerin radio, maklum lg puasa, konsen nunggu adzan hehehe).. nah.. tiba2 bapak tua ama mbak itu cek cok..
ternyata.. bapak itu naruh tangannya di bangku kosong (tempat penumpang yg baru turun itu loh..).. nah trus.. si mbak itu lg gerak2in badan.. mungkin krn capek kali ya.. dan ga sengaja nyenggol tangan bapak itu. Bapak itu marah2.. ngomel2.. doohh... kaya ampir di copet gitu..
Mbak itu jg jd agak emosi. menurut dia, dia ga sengaja, secara namanya jg angkot.. gerak dikit pasti sebelah kita jg kena. Tp bapak itu tetep keukeuh.. marah.. "ya udah saya minta maaf!", kata mbaknya dengan nada msh sewot. Abis itu dia msh tetep ngedumel.. kayanya ga terima gitu di omelin bapak2 tua disaat kondisi badan capek pulang kerja, di angkot, di depan umum pula. hehehe.. masuk akal jg sih... kayanya emang bapak itu aja yg kelewatan.
Mendengar mbak itu msh ngedumel, bapak itu nyeletuk lg "kalo uda minta maaf ya jangan ngomel2 terus donk... !!"
"IYA..IYA..! MAAF" kata si mbak
Trus si bapak turun... mbaknya langsung istighfar...
Hehehe.. aku cmn senyum2 aja...

Minggu, 26 Agus 07
Akhirnya .. fondant ku kepake jg.. Itu belinya uda lama, pas aku ke titan. Bikin cupcake.. dihias pake WC ama fondant. Ternyata rasanya maniiisss banget.. wc-nya manis.. fondantnya jg manis.. eneg aku!
Blom experimen apa2 dg si fondx ini.. cmn di cetak2.. trus iseng2 coba bikin mawar. Asik jg maen fondx.. serasa anak kecil lg main tanah liat or malam hehehe..

Sabtu, 18 Agus 07
Pagi2 kita ngerayu Aqil biar mau ikut lomba di RW. Bujuk sana sini, akhirnya dia mau ikut lomba mewarnai ama puzzle. Namanya jg Aqil... suka iseng. Rumput di kasih warna coklat.. tiang benderanya dikasih hijau. emang sengaja di balik sama dia. hehehe..
Sorenya, Ke gambir. hiks... mertua pulang... Sedih banget.. yg ngawasin Aqil jg berkurang. Kl ada keluarga di rmh rasanya tenaaang gitu... Skr Aqil jd berdua lg ama mbaknya doank di rmh.

Jumat, 17 Agus 07
MERDEKA!!!
Hari ini banyak lomba diadakan di RT masing2. Tp Aqil jd ga bs ikut, soale njemput mamanya yg cantik ini ke bandara. hehehe..

Selasa, 14 Agus 07
Goes to Jogja. Ada workshop. Balik jumat pagi.
Yg dateng itu boss2 smua, level GM ama VP... minimal spv lah.. tp dr bagianku cmn kroco2 alias stap yg dateng. hehehe...

Sabtu, 11 Agus 07
Aq ikut kursus bo' ... keren ga?? Kursus Cake international ..
hihihii.. ngerti?? kaga' ... uda praktek? belom....
Liputan lengkap uda ada di tempat maki ama budhe jb

1 comment:

Pinkina said...

kurang akehhhhhhhh, kurang lengkappppp, tanggale loncat2 [-(