Monday, August 06, 2007

Arisan di P10 no 3

minggu (050807) ada acara arisan di rmh. Hmm.. di bikinin apa ya?? Soto?? masa soto terus? Masalahnya sdh 2 th terakhir tiap ada arisan g kasih soto. hehehehe.. ntar orang berpikir di rmh gw cmn bisa bikin soto. hahahha..
akhirnya setelah melalui sidang rembugan ama mertua dan mbaknya diputuskan bikin rawon, secara ntar yg masak ntar kan mereka... huekk..cuiihh...truss LO NGAPAINN???
Sabar.. jgn marah dl donk... seperti biasa mbak Ani kebagian ngurus kueh2. Bikin yg mudah aja, dan tanpa resiko.. browkus! hahaha.. Trus ada lg bolkus, ama agar2 :p
Trus ada jg kue bolu dibawain tetangga yg jg dapet arisan. Dimana beliau minta arisannya di rmh g aja, dia cmn urun kue :)
Note: setiap kocokan ada 2 pemenang.

Fotonya ?? ga ada, kemaren ga sempet moto. Lagi pula kue2nya abis, tinggal brokus 2 potong tadi pagi uda dibawa Aqil utk bekal sekolah :D

5 comments:

vera said...

Maksuteee iloh ?? Ngawang mbayangin kue muu neh ! Enak ya arisan rutin hihihi, arisan bapak2 ga ada ya ? Aku ga pernah arisan, ama tetangga depan ku ae ga ngerti penghuninya :-))

queela said...

nyari aman ya bikin brokus, next time kasih AMRIS nduk...:D

Vina Revi said...

sekedar usul untuk menu arisan berikutnya:
appetizer. kacang rebus.
main course. sop sawi+oseng tempe.
dessert. ala, gak usah pake dessert aja. udah kenyang makan menu utama, kan? ...

dijamin, dengan menu seperti itu gak bakal ada lagi ibu-ibu yang sudi dateng arisan! huehehehe ...

angin-berbisik said...

wah kayanya dah enak banget tuh menu2 arisannya :)

Kampret Nyasar said...

Ini perpaduan bakat antara jago ngadain acara arisan dan jago masak suguhan hidangan arisan.. :)

Menu berikutnya apa nih? :-)
Seneng udh bisa mampir kesini lagi..

Ohya, warung kopi kita udah di buka lagi tuh ---> ada suguhan baruuuu, lho!.... :-) dan Warung yang lama ini akhirnya kembali di buka, setelah lama di tinggal mudik.