Friday, February 09, 2007

kehangatan

2 hari lalu aku minta ayah utk beliin cakwe dan martabak manis, tau kok pengen banget :D
pasti tuh martabaknya masih anget-panas gitu kan...
aqil kayanya pengen tuh..ngeliat emaknya makan dengan lahapnya
Aq "ma.. aqil mau donk.. panas gak ma???"
Ma "enggak... cuman anget kok..."
(lalu aqil ambil satu, tapi pas dia pegang tuh martabak manis...)
Aq "aduh.. ini kehangatan ma.."
Ma+keluarga sempet nggak "dong" utk sesaat.. kehangatan..?
oalaaaah.. ternyata maksudnya itu martabaknya masih panas. cmn krn aku tadi bilang tuh kue ga panas cmn anget, jadinya sama Aqil kata anget itu diolah menjadi kehangatan yg maksudnya kue itu terlalu hangat = panas ??
hihhii.. bener juga sih, seperti kita bilang baju kebesaran = baju terlalu besar :D

ada-ada-aja

1 comment:

Viving said...

mau dunk martabak "kehangatan"nya :D nang kene udan rintik2 ket isuk, adem banget, kan enak kl makan makanan yg "kehangatan"
*halah mbuh malah bingung nulis'e :D