Monday, November 13, 2006

ternyata akuw dapet PeeR :D

******APAKAH KAMU******
*Iri-hati pada orang laen : kadang sih.. tp untungnya kl pas gitu ada temen yg ingetin, yg sabar, dan semua itu pasti sdh diatur Tuhan
* Kamu mengandalkan 'beauty' or 'personality' : Personality kali.. klo beauty...mmm.. kayanya standart deh :D
* Punya SIM : ga punya, hihhi…pdhal dr dulu uda meluncur kemana2 bw spedmot. Tp skr lg niat mo bikin, nunggu lancar blajar mobilnya :p
* Takut kehilangan 'uang' atau 'teman': teman duonk.. uang juga sih.. ntar kl ga punya uang mo bayar tukang ojeg pake apa? Cium? Hihihih…
* Berkacamata : yupe.. dr smp, sebenarnya di SD uda burem2 gt deh.. skr min 3.50 n 3.75 .. duh.. kok nambah terus yaks L
* Suka anak kecil : ya iya lah… palagi anak gw ndiri :p

******PERNAHKAH KAMU*****
*Berpikir tuk operasi plastik : suerr… ga pernah.. lagian duitnya dr mana coba?
* Memotong sendiri rambutmu :kl cmn poni doank sih perna
* Jatuh cinta pada pandangan pertama : enggak tuh.. yg gmn sih jatuh cinta itu?? Emang bs ya pd pandangan pertama?? Gw rasa itu bukan cinta :D
* Pacaran ma yg jauh lebih tua : emang standart gw hrs lbh tua hehehehe :)
* Cinta bertepuk sebelah tangan : mmm…mmmhhhh…
* Kehilangan dompet : Alhamdulillah belom pernah...

*****KUSUKA*****
* Nonton berita : tentang tempat2 wisata, kerajinan, kekayaan suatu daerah, hal2 yg aneh/ajaib. Kadang2 msh suka infotainment jg, tp tinggal 5% aja kok keinginan itu :p
* Pelajaran di Sekolah : matematika paling fav, yg lain mah asal jgn yg teori n hapalannya byk aja :D
* Tipe Cowok : standartlah, yg sabar, berbudi baik, beriman, kl bs jg bermobil, berumah :D
* Menu Sarapan : semua suka, asal makannya sama ayah ciee….
* Orang yg sedang di suka : bukan buat gw kali nih pertanyaan, kan jawabannya jelas.. my son Aqil n my hubby :p
* Penampilan lawan jenis yg disukai : seneng yg gondrong, tp gantheng, ato yg plontoss sekalian. Tp ini gak berlaku buat suami loh..
* Band : the corrs tentu.
* Tempat : tempat tidur yg sejuk, tempat makan lesehan, tempat rekreasi yg hijau
* Baca Koran : paling pos kota, itu jg kl pas hr minggu ayah beli.
* Resto Fast Food : ga gitu suka sih, tp biasanya sih ke KFC
* TV Station : apa aja yg pas acaranya baguss
* Nama untuk anak laki2 : yg uda sih Aqil
* Nama untuk anak laki2 ke2 : mungkin Aqil II.. hihihihiii… ntar kl nanya yg ke-3 jawabannya Aqil III

**HAL PERTAMA YG TERLINTAS DIBENAK MU SAAT MENDENGAR**
* Koper : mo going somewhere dg bawaan banyak
* Sekolah : tergantung denger dr siapa? Kl dr Aqil pasti lsg keinget ma PG Nurul Qolbu, jg bu Umi n bu Ratna (gurunya Aqil)...
* Sapi : daging kali…
* Rizky Hanggoro : sik tak search dl.. ini yg wajahnya kaya apa ya?? hihihiii

******NGE-LEMPAR PR BUAT SIAPA?*****
Lempar PR buat :
- Umi Adam
- Madha
- N temen2 yg lom perna ngerjain nih PR :D

5 comments:

HIDAY said...

sering banget nglihat postingan PR ini. jawaban mbaknya standar dech... yang lebih dalem duwonk....

Pinkina said...

hihihihi makasih mbak dah dikerjain, tak kasih nilai 100 wes :D

Anie said...

hiday> ya pertanyaannya jg uda standart Hid.. jd jawabannya ya gt2 aja :p *ngeless

pinkina> thanks yo dike'i 100, pdhal lek betul kabeh nilaine 1000 yo? :(

tyka82 said...

ini PR bikinanku udah nyampew sinih yak? heehehehehe...

padahal sih awalnya cuma iseng aja ngetes, orang2 pada tau Rizky Hanggono apa nggak :(

banyakan sih nggak tau *hiks*

Anie said...

hadoh, ternyata dikau yg bikin, pantes aje asal nanya :D