Friday, November 10, 2006

[FOTO] Sebelum lebaran

Ini nih beberapa foto sebelum lebaran

Ini Aqil sedang maen kembang api, sekarang dia uda berani pegang lagi, setelah sempet agak trauma, krn taon lalu dia kena kawat panasnya :)

Kue semprit coklat berglasur, ini nih yg paling cepet dan ringkes bikinnya


Kue cokelat kacang mede, berlapis cokelat putih, agak ribet, krn ngasih lapisan coklat putih dan mede-nya nunggu kue dingin. Alhamdulillah ini yg jd favorit orang2 :)


Kalo ini mah biasa, nastar, favoritnya Aqil :)

Ini kue2 lebaran yang aku bikin, ada 3 macem. Aku bikinnya banyak, ada kali kalo 20-an toples. Bukan untuk dijual kok... tapi dibikin parcel (ditambah syrup, biskuit, dll) bagi2 buat pak satpam, tukang sampah, dan temen2 di bengkel mobil. Juga buat oleh2 emak di kampung :p

5 comments:

Raihan Rifqi said...

waduh....nastar.. hmm yummy...

tyka82 said...

*acung jari*

saya? blom dapet :D

dianekawhy said...

Aq juga blom dapet nih ... xixixixi :D
Anie .. kamu jago banget sih bikin kue-nya.

Pinkina said...

mbak endi parcel gawe aku :-/
alamate wes bener gurung ? hihihihi

Anie said...

momikiky> klo mau ntar aku bagi deh.. (resepnya) :p

tyka> lha sampeyan kan bisa bikin ndiri tho.. ayo donk..bikinnn... :D

dianekawhy> hehehe.. lg blajar2 nih mbak, malu punya pangkat istri tp ga bs apa2 :(

pinkina> durung sampe tho parcel-e? jangan2 diambil ma kurirnya :D