Wednesday, November 29, 2006

hah.. males ngobrol nehh...!!

Blok M...blok M... tereak kenek metromini warna merah itu. Dengan sigap ~halah bahasanya~ aku langsung naek, tengok kanan-kiri, eh ada orang yg geser, dengan maksud supaya aku bisa duduk disitu. yo wes lah... akhirnya aku duduk.

Haduh, rupanya nasib lg kurang mujur... nih orang berisik banget.. gaya cowo' yg kegatelan kalo liat cewe cantik gitu... mending kalo dia ganteng..hihihiii...
Mr X> kerja dimana mbak?? (halah.. mulai deh.. maless aku.. basi banget gitu loh...)
me> di gatsu (langsung jawab singkat, dan tanpa ekspresi, biar tuh orang ngerasa kl aku lg maless ngobrol)
-GatSu = Gatot Subroto, daerah Jakarta Selatan-
--jeda waktu--
Mr X> dibagian apa?
me> provisioning.. (sengaja suara dipelanin, biar beradu sama suara bis)
Mr X> oh...-sambil manggut-manggut-
(gubrakss...!! emang ngerti bang?? perasaan gue ngomongnya pelan banget deh... gue ndiri aja ga denger)
--jeda waktu--
Mr X>asli betawi??
me>(cuman geleng=bukan betawi maksudnya)
(duh asliii.. gue uda mualesss banget! ga ngeliat apa gue dr tadi njawabnya uda ogah2an??)
tapi si Mr X ini kok ya teteeeuup aja ngeyell... dari pada bengong katanya... (gue sih mending bengong :p )
--jeda waktu--
Mr X> uda berumah tangga ?
me> (manggut=iya.. uda maksudnya)
Mr X> wajahnya keliatannya kok masih blom rumah tangga
me>(senyum ajjah..) (ya iyalah... gue tuh emang still young.. tp maaf yah walo dah dipuji gitu gue teteup males ngobrol nih..)
--ngantuks--
ya udah.. secara gue ngantuks gitu loh.. gue diemin aja deh...
alhamdulillah akhirnya Mr X turun juga...
maap yah Mr... abis aku lg males banget tadi..

hihihii... gue jahat nggak sih..?

5 comments:

arief fiadi said...

lumayan jahat lho hmmm nilainya 56 deh ... hi hi hi namanya juga usaha mbakyu ... resiko orang cakep gitulah :)

arya said...

Mba, nda ada yang tau masa depan loh, siapa tau nanti kita butuh banget sama seseorang tus orangnya ternyata dia .. :) Ngobrol aja lagi, investasi kebaikan sama orang, selama dia enggak mencurigakan .. :P

~halah, sok tau n sok wise banget sih gue :P

Pinkina said...

bilang aja mbak terus terang "maaf saya lg males ngobrol", aku pernah kyk gitu hehehe :D

tyka82 said...

hahaha....

nasib..nasib naek angkot.
aku dl juga kadang ditanya2in gt sih waktu masih kemana2 naek angkot. aku jawab aja dengan "Hmm.." lalu melengos.

It used to work!
maringono wong'e males ngejak aku ngubrul maneh.

http://tyka82.blogspot.com/
http://ceritaria.blogspot.com/

Nasywa said...

Hehehe.. biarin ajah.. ngga kenal ini :D. Kecuali kita kenal, trus digituin, itu mah juahattt pollll... :D