Monday, November 20, 2006

07.40 Jreeeng...!!!

yuhuu... rajin banget neh gw hari ini... nyampe kantor blon jam 8 bo'...
*biasa kali nek..!*
yep, bwat org laen meibi ini hal biasa, tp gw ..wow..!! amazing !! secara gw biasanya paling cepet tuh tiap hari nyampe kantor jam 8.10 *itu jg cmn 2 ato 3 kali doank :p
Secara umum sih hampir 8.15-8.30 br nyampe :D hihhihiiii... biasalah... macet ..!!
*namanya jg jakarta geto lohh...*

next>> what to do??
-hm.. baca blog-na teman2, yg pasti sih poenya neng tyka .. hihhi... isina suka bikin gw cengar- cengir, n nuansa sby yg ga jauh dr mlg, makanya gw jd krasan :)
-kerja duonk.. senen gini lom byk kerjaan, biasanya gw pake bwat backup-in data2 gw. "iki datamu kudu sering mbok bek ap loh, penting iki!! ojo lali!!" said my manager, always :)
-cek email pastina.. jawab email2 komplain yg masuk :(
-ups, lupa.. lom blajar.. ntar sore uts "matematika bisnis"

2 comments:

arief fiadi said...

wah senangnya boleh masuk jam 8.30, hiks hiks kalo saya jam segitu dah kena potong gaji, kejam yah dan tidak berprike"gaji"an, secara absennya pake sidik jari hiks hiks jam 7.30 limit :(

lam kenal juga :)

tyka82 said...

saya sedang berusaha supaya bisa tiba di skul 15 menit sebelom jam amsuk....susah tapinyaa..kelamaan di rumah seh, mbulet ae nyiapno iki..iku....wes ancen lelet.. ;)