Monday, September 11, 2006

emgath 2006

ceritanya setelah melewati berbagai meeting polling dan kasak kusuk, akhirnya diputuskan kalo taon ini tidak ada famgath (family gathering), tapi emgath(employee). Acara emgath kali ini kita ke KL(Kuala Lumpur)--bukan kuala lumpurnya Sidoarjo loh-- dan ke Genting Highland (semacam puncak gitu.. ato Batu malang).

Awalnya sempet bingung, ikut ga ya?? Ato mo pergi ma keluarga? Tapi setelah di rembug sama suami akhirnya diputuskan biar mama aja yang pergi, Aqil dan ayah ga usah ikut, repot gitu loh.. kudu bikin pasport dl buat ayah sama aqil (kebetulan passport aku msh berlaku sampe 2007), blum lg biaya tambahan kl bawa family jg lumayan. Untung ayah ihklas ngijinin.. hehehe..thanks ya Yah..

Dan jadilah aku berangkat ke KL jumat malem. Ugh.. pesawat pake acara delay lagi.. Akhirnya sampe KL molor deh... Lom lagi dari KL itu hrs langsung menuju Genting (by bus) yang perjalanannya kira2 1.5 - 2 jam lah. Akhirnya sampe di Genting jam 1.30 malem (kata pak ustadz yang betul itu malem..bukan pagi. krn pagi itu dimulai dr terbit fajar. salah kaprah yg biasa diucapkan oleh penyiar kata pak ustadz). Abis cek in, langsung bobo.. pulesss... capek bangets gitu loh...

Paginya full acara bebas, so tiap orang boleh bikin acara ndiri2. ada yang pergi ke KL.. mo shopping ceritanya. tp banyak jg yg tetep di
Genting, ada semacam dufan gitu loh.. tp permainannya lebih serem dan seru abis.. bikin jantung dag dig dug. Aku sih jelas milih main di genting donk.. dr dulu suka banget yang nantangin gitu.. ketimbang shopping.. duh.. ntar deh.. kl ga ada acara lain yang lebih mutu hihihih...

Eh iya pagi itu
aqil sempet telp, "halo mama... mama dimana??", "mama lagi di malaysia nak", "naik pesawat ya ma??", "iya .. ", "maa...aqil semalem tidurnya ga nyenyak", "ga nyenyak? aqil kangen sama mama??", "iya.. aqil kangen, nyariin mama"
Hiks.. sempet sedih juga.. sekaligus geli.. kok bisa aqil yang baru 2.5 tahun itu bilang kalo semalem tidurnya ga nyenyak. hehehe..

So acara kita lanjutin ke outdoor
theme park, ada yg namanya flying coaster yg kita dibuat terbang seperti superman, pertamanya sih takut banget.. tp kok temen2 ngajak naik lagi.. akhirnya jadi deh aku ikut naik ampe 3 kali hahaha...
trus ada permainan yg nurut aku paling seru, dimana kita diangkat tinggiiii, trus dijatuhkan.. mak bleg.. bener2 sereeeemmm... mungkin kl disuruh lagi ga mau deh gw. wah pokoknya banyak lagi deh.. dan hampir semua udah gw naikin.. sekalian puas gitu loh..

Hari minggu, hari terakhir diisi dengan city tour ke KL, jeprat jepret bentar di depan kerajaan, di twin tower, pergi ke galery cokelat asli buatan malaysia, shopping di sungei wang, trus langsung ke airport. Alhamdulillah perjalanan pulang lancar. Tapi yang nyebelin tuh waktu sampe di cengkareng, pas mo lewat imigrasi, ngantriii puoolll... masa hampir sejam cmn buat lewat imigrasi? Seumur2 baru itu aku lewat imigrasi hrs ngantri lamaaaa.
Gpp lah.. yang penting kan selamat. dan selamat datang di Indonesia!

3 comments:

Susi-Nasywa-Syamil said...

Enak dong jalan-jalan ke KL oleh-olehnya mau dong..........

Anie said...

ada nih gantungan kunci.. tp jauh amir kl hrs ngirim ke bekasi. hehehe... dikasih oleh2 ceritanya aja ya.. salam buat Nasywa dr mama Aqil :)

Anonymous said...

Huwahhh, asik bener ke KL...:)
jarang2 neh ke LN :(