Friday, August 25, 2006

Weekend--Tasikmalaya

Long weekend...!!!

Yess... setelah perayaan 17an, jumat pagi aku dan keluarga bertolak ke tasikmalaya. Ada undangan pernikahan sepupunya ayah aqil.

Alhamdulillah perjalanan lancar, jam 12 kita udah sampe di kota tasik, puter2 kota nyari hotel Galunggung (tempat nginepnya udah dipesenin sama budhe) jadi kita tinggal tidur aja hehehe..

Waduh.. susah juga nyari hotelnya, ternyata tasik "kota"nya gedhe juga.. ya paling nggak sampe saat ini "kota" yang paling kecil yang aku tahu ya lamongan, pusat kotanya hanya 3-4 blok aja, hahaha..Karena ga ketemu2 hotelnya akhirnya kita putuskan makan dulu.. di resto khas sunda, namanya lupa, tempatnya enak, lesehan lagi.. tempat favoritku :) Aku pesen sop buntut sama jus sirsak, hehehe..*katanya resto khas sunda, kok pesennya sop buntut* Ya namanya jg lagi pengen sop buntut... lagian aku mikirnya nyari makanan yang bisa aku makan sama Aqil. Ayah pilih ayam bakar pake lalapan dan sambel khas resto.Selagi nunggu makanan kita tanya ke pemilik resto lokasi hotel galunggung, haahahhahaa... ternyata tempatnya ada disebelah resto, sekitar 3 gedung disebelah kiri resto. duh.. kok ya pas gitu loh...

Akhirnya after lunch kita menuju ke hotel, keluarga besar lamongan udah sampe ternyata. Mbahnya Aqil (biasa dipanggil aqil mbah ji=mbah kaji) seneng banget ketemu aqil. langsung deh tuh aqil jadi bintang disitu, ditanggap sana sini, disuruh nyanyi mau, ditanyain apapun dia jawab, dan semua tingkah dan omongannya selalu bikin orang2 ketawa.

Esok nya resepsi digelar, digedung dakwah, letaknya deket juga dari hotel. Kita dateng jam 10.30an. Langsung acara akad, dan dilanjutkan dengan resepsi. Karena acara resepsi ampe jam 3, so dari pada kelamaan nunggunya kita pergi ke masjid aja, kebetulan masjidnya persis didepan gedung. jadilah kita nungguin acara resepsi selesai sambil istirahat di masjid.

Jam 3 acara resepsi uda kelar, hiks.. waktunya berpisah.. sebenarnya mertua pengen ikut ke depok aja, tapi berhubung ada hal2 yang harus dipersiapkan sehubungan dengan pernikahan adik iparku jadinya beliau tidak jadi ikut. Ya weslah, toh bentar lagi jg kita akan ketemu lagi pas lebaran (insyaAllah).

2 comments:

ninied said...

ani, dikau belum pernah ke pacitan ya ?
jangan deh, takut dirimu terheran-heran nantinya, soalnya
kota pacitan kan jauh lebih kecil dari lamongan
kotanya bukan cuma 3 blok, tapi satu blok doang, hahahaha...

Anie said...

kl ke pacitan sih pernah.. kan aku dateng ke nikahan sampeyan :) tapi kl muterin kotanya kayaknya blom deh..
hahaha.. cmn 1 blok aja ya... ada traffic ligth nya ga ya??