Friday, August 11, 2006

ketiduran di metro mini

watah.. hari ini ketiduran lagi di metro mini. Kalo cuman tidur puless doank sih ga terlalu istimewa kali ya..Tapi klo aku ini udah sering banget ketiduran puless trus sampe kebablasan.. kelewat dah tuh tujuannya. mo turun dimana ..? eh... meleknya dimana.??

Ini udah kali ke sekian aku kelewat turunnya. hihihihii..

Turun dari metro mini 75, nyebrang , trus naik lagi deh kopaja. Huh malah jadi bolak balik de...

3 comments:

mamakintan said...

tuuhhh... jadi kalo anda susah tidur di malam hari, coba turu ndek nduwure Kopaja, pasti bisa pules... :p

Btw penyakit sampean sing tukang turu ndek Kopaja iku wes terkenal lho,
"mbak Ani yg mana?"
"Itu yg sering ketiduran di Kopaja.."
"Oh itu..."
hahaha...

ninied said...

yup, aku setuju sama mamanya kintan :)

arep komentar begitu udah keduluan, hahaha

Anie said...

seandainya aku punya garasi besar..hmm.. pasti aku uda beli kopaja :)))