Thursday, July 20, 2006

Uas sudah selesai.... yuhuuu

Alhamdulillah… akhirnya ujian akhir semester (uas) sudah selesai.

semester kali ini tidak begitu berat, karena ak cuman 9 sks, alias 3 matkul. dan mata kuliahnya juga ngga terlalu rumit. APSI, analisa dan perancangan sistem informasi, bisa dibilang tidak terlalu rumit, karena aku dah ngambil mata kuliah lanjutannya (rekayasa sistem inf). apalagi dosennya juga sama, dan materi yg diajarkan ternyata hampir sama pula.
lalu ada SPK, sistem penunjang keputusan. Kalo ini senengnya karena aku dah kenal ma dosennya, pak Ki. jadi udah tau.. kira2 dapet nilai apa kl sama bapak dosen yg satu ini.
Yang terakhir ada ISBD, ilmu sosial budaya dasar. kalo mata kuliah yang satu ini bener2 membuat kesel. bukan karena sulitnya materi, tapi lebih karena waktu kuliahnya. bayangin aja.. kuliah dimulai dr jam 7.30-9.00. padahal jam sebelum itu aku ga ada mata kuliah lain. jadinya ya musti nungguin dikantor ampe jam 7 gitu deh. yang bikin gregetan lagi nih... kita udah niat dateng, dibela-belain nungguin ampe 7.30, ehhh... ternyata dosennya berhalangan hadir. ugh..@@!! jadi deh aku jarang banget masuk. seingatku cm 2-3 kali gitu aku ikut kuliah. hehehe... tp.. prediksi sih masih A nilainya. ugh sok pede banget yah J

Nah... ada pengalaman menarik nih di moment UAS kali ini. Ceritanya, jadwal ujian utk mata kuliah APSI itu kan hari kamis tgl 6 Juli, eh ternyata mungkin Tuhan punya kehendak.. kok di pikiranku itu ter-set kalo minggu itu masih minggu tenang, jadi kuliah baru mulai minggu depannya. Bener2 lupa pokoknya.. Taunya itu pas hari jumat ada temen yang nge-buzz di YM, ”mbak, kok ga ujian??” . ”lha kan masih minggu tenang”, jawabku. ”ujian APSI mbak, kemaren... kok ga ikut??”. walah dalah... langsung deh aku cek jadwal ujianku, yang kali ini kebetulan ”nggak aku tempel”. Dugh!!.. langsung puyeng aku... ternyata kemaren (kamis) itu ada ujian .. hiks...
”ya udahlah... uda lewat mbak... mo gmn lagi..??” katanya. iya lah... akhirnya aku udah pasrahin aja. abisnya kl mo minta susulan jg kemungkinan besar ga bakalan boleh, apalagi alasannya cm krn LUPA.
Ya Allah... ampunilah aku... mungkin karena aku terlalu meremehkan mata kuliah itu. Tapi aku masih memiliki harapan, moga aja ga sampe ngulang. Amin.

*Bisa ga yach...??

1 comment:

Anonymous said...

wow gold opportunity!