Tuesday, October 18, 2011

Tiga Malaikat Kecil

Ya.. sekarang aku sudah punya tiga malaikat kecil. Mereka adalah anak-anakku :)

      Muchammad Aqil Wafi
Biasa dipanggil mas Aqil. Sudah hampir 8 tahun. wowww.. benar-benar tidak terasa. Cepat sekali waktu berlalu.
***ternyata nulis dengan bahasa formal dan mencoba untuk tidak menyingkat kata itu jadi agak susah. berkali-kali saya harus tekan tombol backspace***
Mas Aqil masih jadi anak yang penyayang banget.. terutama ke mama-nya. dia gak bisa liat mamanya sedih dikit. Kalo mama (saya -red) keliatan agak2 nangis (pura2) pasti dia langsung kawatir.. "mama kenapa..?" *sambil ikutan mewek :D
Soal urusan sekolah.. jangan ditanya.. dia pinter! Yes.. saya bukan menyombongkan anak, tapi memang begitu adanya. Nilai ujian bisa dibilang hampir semua diatas 90..bahkan banyak yang 100. Padahaaaalll...kalo disuruh belajar itu suliiittttnya minta ampun. Kalo saya bilang "mas ..belajar nak..". Pasti jawaban pertama yang muncul adalah "aaaaaah... ga mau...". Saya ulangi lagi.. "belajar nak.....". Jawaban kedua biasanya "iya ntar.. nunggu iklan". Dan belajarnya pun gak lebih dari 15 menit. Selalu begitu.. hampir setiap hari. Bahkan kalo saya ataupun ayahnya pulang agak malam, otomatis dia bebas "tidak belajar". Itulah kenapa saya bilang dia pintar :)
Mas Aqil ini sangat penakut. Gak pernah berani didalam kamar sendirian. Walaupun pintu dibuka dan diluar banyak orang.. tetep aja.. apa2 selalu minta temenin. Semoga sifat ini segera hilang.

     Raihanna Jasmine Fahirah
Panggilannya mbak Yasmin. Hhehehe.. sempet ada anak tetangga yang protes..kenapa harus dipanggil mbak? padahal Yasmine kan umurnya masih kecil. Padahal panggilan mbak itu saya terapkan untuk di rumah saja, karena sekarang dia punya adik, jadi biar adiknya terbiasa manggil dia mbak :)
Anak yang paling cantik ini punya kemauan yang keraaassss. Pendapat yang kuaattt. Pokoknya kalo pengen A susah deh disuruh pindah ke B. Kalo dia sudah berpendapat C.. akan susah banget untuk menerima penjelasan D. Misalkan saat ini dalam pikirannya yang namanya nari itu adalah memakai rok sehingga roknya bisa goyang2 mengikuti gerakan badan. Maka ketika kita suruh dia nari disaat dia memakai celana pasti dia gak mau..hehehe.. "kan mbak Yasmin pake celana..gak bisa nari.." gitu deh jawaban dia :)
Saat ini usianya hampir 3 tahun. Lagi hoby mengeluarkan kata "kenapa..?". Kadang sampe pusing.. dijawab A masih tanya kenapa.. karena B .. masih kenapa...teruuuussss saja kenapa. hehehe..
Jasmine sekarang lagi ikutan club McKid, mumpung ada tetangga yang berbaik hati ngangkut barengan ma anaknya (emangnya barang..diangkut!). Ya..lumayan lah.. untuk pengisi waktu biar acara bermainnya lbh terarah :) Baru 2 kali datang sih.. tapi so far dia enjoy.

     Muhammad Favian Hamizan
Saya memanggilnya Favian.. tapi orang2 lebih sering manggil vian, lebih simple katanya. Padahal vian dan favian jelas akan bermakna berbeda. Saya percaya setiap kita memanggil namanya dengan benar maka kita berarti mendoakannya seperti arti namanya. Itulah kenapa saya selalu memanggil nama anak2 saya dengan lengkap, tidak hanya qil.. atau min.. :)
Favian sekarang sudah 6,5 bulan. Sudah mulai ngesot2 mundur.. uda ngangkat2 pantat.. perut uda diangkat dikit.. sepertinya sih bentar lagi ngerangkak tuh. amin..
Oia.. sekarang Favian jg lagi seneng maenan ludah..disembur2.. hehehe.. baru semalam tuh dia nemu cara nyembur..
Sumeeehhh banget nih anak.. diliatin aja sdh ngasih senyum. Senyumnya meluluhkan hati.. bener2 senyum malaikat (sok teu.. kaya yang uda pernah ketemu malaikat aja.. hehhehe)

Masing-masing mereka punya kelebihan dan kekurangan, namun apapun itu.. mereka sangat special buatku. Malaikatku :)


Loh.. De' Favian kok nunduk sih..jadi gak keliatan deh mukanya..


Nah..kalo gini keliatan kan..(sayang burem gambarnya)

3 comments:

Pinkina said...

hihihihihi....akhirnya diupdate juga :D lucu2 anake smpyn mbak :D

Anie said...

lucu ndi karo emake?

Anonymous said...

buy cheap valium pass urine drug test valium - valium for anxiety and depression