Monday, February 28, 2011

35-36 minggu

Ya...itulah umur sikecil yang ada dalam perutku sekarang. Dia semakin aktif bergerak..perutku sampe menonjol sana sini kalo dia lagi gerak2. Hehehehe....nih adek tau kali ya kalo lagi diomonngin..dia langsung bikin perut mamanya moncong ke kanan kiri :-D

Mendekati hari H aku belum sempet belanja apapun. Hmm...memang kehamilan kali ini lebih santai dibandingkan dengN 2 kehamilan sebelumnya. Baju bayi dapat bekas ponakan..yang mana sebenarnya juga berasal dari baju bekas Jasmine (anak ke-2) waktu bayi.hihihhi...

Kali ini aku agak sedikit takut..karena berat si baby sekarang sdh sekitar 2,5 kg..bisa2 besok pas lahir sampe 3 kiloan..wuuu....bukan apa2 sih...hanya saja pengalaman 2 kakaknya semua lahir dibawah 3kg (Aqil 2,6 dan Jasmine 2,7). Sekarang sih hanya banyak berdoa moga diberi kekuatan dan kemudahan dalam proses melahirkan nanti. Serta diberi kesehatan dan keselamatan buat kami berdua. Aminnnn...

Uda jam 2.15 nih...bobo dulu ahhh.. (kalo bisa...soalnya biasanya jam 4 baru ngantuk) wewww..paraah!!!

3 comments:

IbuDzakyFai said...

si ibu dah mau 3 ajah nie..perasaan kemarin2 baru satu dech...congrats ya..moga lancar

Pinkina said...

semoga diberi kesehatan dan kelancaran sampai waktunya nanti, sehat ibu dan caon baby nya, amin

Pinkina said...

semoga diberi kesehatan dan kelancaran sampai waktunya nanti, sehat ibu dan caon baby nya, amin