Wednesday, March 12, 2008

Mancing nyuukk...

memancing ikan.. Gambar apa sih? terlihat seperti pak tani ?? ya.. itu adalah patung si jelata..sedang duduk tenang memancing ikan.. dipinggiran..
Pinggiran kolam??
Bukan tapi pinggiran jalan..
Gambar jelasnya ada dibawah

memancing lagi..

Tuh.. kan.. lucu ya... kl kita lihat sekilas bener2 seperti ada org yang sedang memancing.

Patung orang2an seperti ini ada 4, masing-masing bertuliskan "ADA" "DAN" "NYATA" "SI JELATA" . Asli kreatif banget yg bikin.

(Kreatif dari mananya bo' ??) Iya.. kreatifnya orang2an ini dibuat dan dipajang di pinggir jalan (yg kebetulan tiap hari aku lewati).

Disamping patung orang2an ini juga ada banyak papan "iklan" yg tulisannya super duper kreatif.. misalnya "DIJUAL JALAN SIAP TANAM" atau.. "MAAF SAAT INI SEDANG TIDAK ADA PERBAIKAN JALAN" hehehe...

Apa sebab ada ide aneh2 itu? Ternyata jawabannya ini...

jalanan siap ditanami
Ya.. itulah kondisi jalanan di dekat v*ll* mu*ia*a ci*ere .. parahnya kondisi jalanan seperti ini uda lamaaa banget g ada perubahan .. uda itungan ganti tahun ada kali'. Always becek (bukan becek-becek ga ada ojeg loh ya.. hihihii.. penggemarnya mba' cincha lauwra pasti tau nih).

3 comments:

angin-berbisik said...

perasaan yg namanya villa itu kan jalannya bagus yah mbak? wah...minta aja mbak ama developernya....gimana atuh jalannya bisa rusak begitu

tyka said...

patungnya serem :p

Madam Voisin said...

Kayak jailangkuuunggg :-(