Friday, January 04, 2008

Taon Baru ..?


ouw.. uda ganti taon.. tapi tetep ajah malesnya ga ilang2 nih .. hehehe..

ada apa aja di awal taon ini ?

* Alhamdulillah si Ayah mendapat tanggung jawab baru di kantornya. Smoga ayah bs lebih menunjukkan prestasi yg baik dlm karir.. dan bisa secepatnya naik lagi *hahaha..maunya*

*Aqil.. akhir desember kemaren dia terima raport semester I, alhamdulillah hasilnya baik. Meski ada beberapa yg mash kurang baik. Misalnya hapalan bbrp doa yg msh kurang. But, over all Aqil uda OK. Seperti kata bu guru waktu kita ngobs ama beliau "Aqil ternyata paling muda ya bu.. dia sendiri yg th 2004, temen2nya th 2003 smua.. tp walo paling kecil, Alhamdulillah dia mengikuti dg baik" (kita berdua -sama ayah- senyum aja)
" Aqil itu paling pinter loh.. berhitungnya..membacanya jg paling lancar.."
(hmm.. seneng sih dengernya.. tp kok rasanya bakal ber-ending ga enak ya??)
"Tapi sayang... USILnya itu loh.. hehehe.. "
(dieng..!! tuh bener kan...)
well..yeah... begitulah si Aqil..

*Mama Aqil sedang berharap dapat momongan baru.. hihihi... moga2 aja segera +
Skr lg dalam keadaan tongpes.. jd hrs lbh pinter lg nabung nih ... hehehe...

*Moga taon ini semakin indah di banding taon kemaren :)

4 comments:

Pinkina said...

met tahun baru mbak :)
Aqil usil ??? buah kan jatuhnya gak jauh2 dari pohonnya mbak hehehe :)

Anang said...

met tahun baru.. semoga harapan yang terkembang di tahun ini terkabulkan.. amin

bundanya i-an said...

amien...amien.. smoga aqil cepet punya dede he..he.. ikut girang nih aku

wallpaper said...

Hello friend, You create a nice blog... my blog..http://iearnmoneyhelper.blogspot.com/ Thanks for the comment in my blog.
http://iearnmoneyhelper.blogspot.com/do ya want to have some adsense tips? come to my site and take something helpful for ya free!!!
Contact me.. I will show how to earn money with your blog.. I have some easy ideas... my mail is kannan.smix@gmail.com. I am earning more than 500$ per month.
have a nice day