Monday, July 23, 2007

Alhamdulillah ....

mbaknya Aqil jd balik.. Alhamdulillah...

menurut ceritanya, bapaknya ga setuju klo dia balik, bahkan ampe ga mau nganterin ke stasiun (mbaknya ini rmh di tuban, tp naik keretanya dr lamongan). dia brangkat sambil nangis, sedih.. untung emaknya baik, dia ga nglarang anaknya balik...

syukurlah.. jd ga nyuci lg.. hahaha...

secara.. kemaren tuh aku jd nyuci (walo cmn pake mesin cuci) hihiiii.. bantuin mertua masak, nyapu.. (doh perasaan itu uda kewajiban sbg ibu RT deh...)

after mbaknya balik, alamat mesin cucinya nganggur maning... soalnya beliau ga mau nyuci pake mesin, maunya manual tangan. Alhamdulillah lagi :) hemat listrik ..hahaha...
ga dink... yg pasti baju jd lbh save, awet, dan lbh bersih :)

3 comments:

Pinkina said...

huahahahahahahaa........
jarene suamiku
"Dhek, bener jarene Malit(suamine smpyn red.) golek ibu rumah tangga iku angel, sing gampang golek wanita karier"--> ini ngomentari aku pas aku bengok2 nang dapur gr2 kecipratan minyak goreng =))

vera said...

Benull.. buang jauh2 mesin cuci ! Aku cuman pake jg buat ngeringin aja, bilas dan sabun, manual teteeepp.. Buk, jangan kerja keras gitu dong, nanti tambah cungkring loh ndak gemuk2 :-))

ratih said...

syukurlah kalo si mbak balik lagi,
kalo mbak-ku mau nikah abis lebaran ini, hiks dia ikut aku seumur hafizh, enam tahun... semoga penggantinya nanti bs lebih baik lagi.
lha... malah curhat :D