Thursday, June 28, 2007

Lulusss.....


"Blogmu jamureeenn.."


Hahahaha.. ya gitu deh.. emang kenyataannya jarang update.


Cerita per-baking-annya ntar2 aja ya.. Sekarang lagi mau curhat ttg Aqil. Bukan...bukan krn Aqil sakit kok hehehe.. Tapi dia sekarang uda makin gedhe..tak terasa...


Sabtu kemaren ada undangan pentas seni dan penerimaan Raport di sekolah Aqil..cieeehhh.. penerimaan raport :p


Aqil yang uda PG kemaren dapet jatah nyanyi n nari di pementasan bareng ma temen2nya PG.. namanya anak kecil ya gitulah.. ada yg diem ajaa.. malu2 gitu..keyanya sih yg diem mulu ini msh PG-A, trus ada yg cuek maen2 ndiri..rata2 sih co yg seperti ini,hhehehe... Kalo Aqil ya Alhamdulillah dia lumayan OK, cieeehh... bukan krn anakku trus dibilang OK, bukan... Tapi emang dia tergolong lumayan.. Dia ngikutin nyanyi.. nari jg.. tp kadang2 narinya ga jelas, ikut2an temen co yg disampingnya.. tapi paling nggak ya uda berani tampil. tapi sayang tiap disuruh pegang mic dia ga mau :( pdhal emaknya yg duduk sambil makan kue pastel kan pengen denger suara dia :D


Acara pentasnya msh banyak sih.. yg dr anak TK jg banyak.. cmn ya ga usah aku ceritain deh.. hehehe... intinya ya nari nyanyi baca alAquran dll


Setelah acara pentas, dilanjutkan dg pengambilan raport. Disana ketemu ama ortu hurman -temennya Aqil, red-. Ya biasalah.. basa basi ..haha hehe emak-emak... Eh trus bliau ini bilang "Aqil ini lucu ya bu..dia itu kalo dikelas sukanya ngelawaaak aja" .. ahahahaa.. iya emang gitu bu.. jawabku.


Iya, emang Aqil ini suka iseng, kadang komentar2nya itu lucuu banget.. ternyata bukan kami saja ortunya yg ngerasa itu :D


Jadi inget, pernah bbrp waktu kemaren pas gw pulang kerja, Aqil tiba2 ngomong "ma.. mama sama ayah ga boleh naik kapal (laut)!". "Loh..knp nak kok ga boleh??", tanyaku. "Iya ga boleh, soalnya kita ga minum kopi", jawab Aqil. Whaattt??? Maksudnya apa yah??.. lalu gw tanya lagi "emangnya kenapa kl ga minum kopi?". "Iya, spt yg di tv itu..minum kopi kl mau naik kapal atau mau mancing" katanya. Halah dalah... ternyata setelah kuingat2 itu iklan kopi k*p*l a*i.


Beberapa hari kemudian, pas weekend, kebetulan gw mau bikin cake. Seperti biasa nyiapin bahan2nya. Ambil bahan dr lemari. Nah pas buka lemari, Aqil ngeliat ada kopi k*p*l a*i. langsung aja dia bilang "ma itu ma.. ayok kopinya diminum.. biar kita bisa naik kapal.." hehehehe.. "Itu kopinya buat pak satpam nak.. walau ga minum kopi kita jg tetep boleh kok naik kapal..." jawabku dengan nada bidjak :D


Back to raport. Ternyata oleh wali kelas Aqil dia dianggap uda pantas naik ke TK-A. Dan kalo mau tetep skolah disana ntar tinggal daftar ulang aja. Hmm.. gmn ya?? seneng sih.. ternyata anakku uda gedhe.. tiba2 uda mo TK-A. Tapi kalo aku itung2 umurnya nanggung skali. Juli ini dia br 3,5 th. jadi kalopun skr TK, ntar mau msk SD dia msh 5,5th. Duh.. pasti susah jg nyari SD yg mau nerima anak kecil segitu. Dan pastinya jg kudu nyiapin duit lbh utk "nyogok" :(


Hmm.. *yg msh mikir..enaknya SD umur 6,5 ato 5,5 ya?



Pose dulu sblm brangkat.. keren ga Ma??

Gladi resik dulu ahhh....

Assiiikk.. untung aku uda latihan..

4 comments:

Nia said...

Usia berapa pun anak masuk SD ga masalah asal anaknya dah siap =)

lies said...

Selamat ya Aqil, semoga tambah pinter, like mother like son, tukang ngelawak...saran ku, mendingan 6,5 th ajah...hehehhe sabar lah nggak usah buru2...:D

Pinkina said...

Selamat yha Aqil.......
6,5 ato 5,5 sama aja, asal Aqilnya mampu,menurutku gak masalah mbak :)

Dulu aku masuk SD 7 thn, soalnya kl gak 7 thn gak boleh SD :(

ratih said...

kalau aku pilih 6,5 tahun,
biar makin matang & siap juga puas bermain. :D

salam buat Aqil yaa...