Monday, March 12, 2007

welcome mom..dad..

hari minggu kemaren jemput ortu di stasiun gambir. Jadwal kedatangan sih 8.30.. tp ditunggu.. ditunggu... 1 jam... kok lom datang??..2 jam.. mana neh? bau asepnya aja lom keliatan..
walah dalah.. 3 jam bo'... itu kereta baru nongol.
ampyuunnn deh....
kayanya ini masih pengaruh dari kecelakaan kereta 2bln kemaren yah... jadi kereta yg lewat setelah cirebon hrs jalan pelan2 dan antriii...
aqil sih seneng aja... lha stasiun itu tempat favoritnya jeh...
3 jam ga kerasa buat dia.. tp buat akyu??? ampe bete' butek deh... :((

tp akhirnya seneng jg sih... liat mami n papi..halah... ibu karo bapak dateng dengan sehat :)

wah.. rumahku lsg rameee... soale ibuk ngajak ponakanku yg emang diasuh ama ibuku dari bayi.. umurnya hampir sama ma Aqil.. waduh.. lari sana lari sini.. ampe malem...ga ada capeknya..
akhirnya pagi tadi Aqil bangunya kesiangan hehehe... tumben :p

4 comments:

bundanya i-an said...

wah asik ada momy euy... jadi ramai dirumah yah... biasanya sih suka dmasakin juga kan... he..he...

Yulia Riani said...

wah pasti disini jadi ortu yang masak n bersih2 + ngasuh aqil...

hmmm... anak yang hobi memberdayakan orang tua, sampai kapan engkau sadar mbak...


:D

angin-berbisik said...

enak nih di kunjungi orang tua mbak :)
diajak seneng2 atuh mbak :)

Pinkina said...

enaknya dikunjungin ortu :)