Wednesday, February 28, 2007

Saturday ~~~ now

Now
Kasian banget nih blog terbengkalai, ternyata si empunya lagi asik mikir nyang namanya njawab teka-teki, dah pada tau kan… www.tktq.net
Ternyata pinter juga aku ini.. dlm waktu kurang dari 3 hari aku uda naik ke kelas 2 :D
(mulai deh ... keluar sok-nya :p )

Saturday
Aku pernah baca diblognya someone bahwa bagaimanapun kita itu perlu saat untuk sendiri, berdua dan bersama. Jadi walo kita uda menikah pun kita masih perlu waktu untuk pergi sendirian.. ato kadang berdua, bisa berdua ama suami, ato berdua ama anak, ato ama temen. Yang sering kan kalo uda berkeluarga apalagi uda punya anak kita pasti seringnya kemana2 selalu bersama2 sekeluarga.
Nah mumpung sabtu kemaren itu ayahnya aqil harus ngantor, so aku manfaatin hari itu untuk pergi berduaan ama aqil :D ga jauh sih… cmn jalan2 di mall,blanja dan ngajak aqil maen.. ternyata asik juga ya…

Sunday
Minggu kemaren jadi minggu kelabu, masalahnya kita ga bisa kemana2. hiks.. pengen ngajak aqil jalan2, tapi kok ujan, gerimis, and mendung terus. Biasanya sih ga masalah, kan bisa keluar pake mobil. Tp berhubung sejak jumat kemaren statusnya kita uda ga punya mobil, hiks.. uda dijual.. jadilah klo ujan kita ga bisa kemana2 :(

4 comments:

Lies said...

pergi berduaan emang asyik, pernah sama Orlin ke Sumpermarket..:) kangen suasana itu..:)

Yulia Riani said...

aduh, kalo aku nggak mampu pergi berdua sama Kintan... tak jak arisan sekali, dengan suksesnya ngacak2 kue, akhirnya sekarang kalo arisan sendirian aja :(

angin-berbisik said...

memang paling enak pergi berdua ama anak mbak, :)

ExeCute said...

Berduaan ya.... eh gmana tktq.net nya masih lanjut... Itu game bikin orang kecanduan...