Friday, February 16, 2007

[PHOTOS] Taman Buah Mekarsari & Pempek

Aqil lg meluk speda bebek air
ini pipiku.... :D
hmm...segarnya si melon ini...
ambil satu ahhh....
weekk... aku naik bebek air sama mama :p Ini pempek buatan mama, lupa di foto, ampe sisa cmn 3 baru inget :D

Note : pergi ke taman buahnya hari sabtu, minggunya bikin pempek, tapi hasilnya kurang memuaskan (adonan terlalu lembek :D )

5 comments:

Mae asti said...

Uuughhhh tadi juga abis makan pempek, tapi teteup aja pwengenn :P

Pinkina said...

behhh ibuk siji iki puinter nek dikon masak ckckckck.... pingin dolan nang omahe :D (*ngerti kan mksdnya ?? hehehe )

lies said...

mama aqil, kok nggak ngajak2 sih, secara kita juga pengen ke mekarsari neeh..:(, owiyah, salah satu aturan bikin kueh atau makanan enak itu, setelah makanan jadi, di foto2, baru dimakan..ehheh Jangan lupakan itu..:)
btw, mau donk pempek nya...

Nia said...

Mbak, dirimu rajin ya bikin pempek. Nia siy males, senengnya beli berhub tiap kali bikin gatot mulu :D

dianekawhy said...

loh ... ke mekarsari kok gak mampir2 sih *xixix sok deket ama mekar sari dehh

Wuikk melonnya emang seger banget. Keliling naik kereta ya .. dan pastinya naik bebek2an ituh walo kepanasan. Last but not least ... mau dong mpek2nya :D