Monday, September 25, 2006

Temen lamaku

Kira2 enam tahun lalu aku kenalan dengan seorang teman -cowo- pas kita sama2 lagi magang di surabaya. Satu-dua bulanan gitu deh kita barengan. Trus dia musti balik ke Bandung utk nerusin kuliah di STT, dan aku alhamdulillah tak berapa lama ada panggilan di Jakarta di salah satu perusahaan selular ternama.

Selama itu kami masih sering berkomunikasi. Kadang dia kirim email, ato cuman sekedar sms, kadang jg telpon. Ga tau kenapa kok kita merasa cocok aja, bisa deket gitu, dan sering sharing masalah masing2. Seringnya sih dia yg curhat.. maklum kl aku jarang punya masalah sih.. hahahah...

Setelah aku nikah kayanya kami agak jarang komunikasi, lagian kami sama2 sibuk, dia udah kerja, aku jg makin sibuk kerja n konsen ke keluarga. Tp sekali2 tetep kita saling nyapa -seringnya sih dia duluan yang nyapa, hahaha-

Nah, minggu kemaren temenku ini ngabari kl lg ke Jakarta, n pengen mampir ke kantorku. So, jadilah kita ketemuan -reuni singkat lah-. Ini adalah pertemuanku yg pertama setelah 6 tahun kita ga bersua. Wah.. dia skr udah agak gemukan, dan punya banyak anak buah lagi. hmm... jadi boss gitu

Yg nyebelin waktu dia bilang, klo aku skr dah banyak berubah, ga item dan dekil kayak waktu pertama kenal dulu. Waks..!!

Itulah, kisah persahabatanku, yg terus berlanjut sampe skr, walo cmn lewat sms :)
Moga persahabatan yg telah kita bangun tidak akan putus. Seperti kata pepatah :
"Satu orang musuh itu terlalu banyak, tapi Sejuta teman/sahabat itu masih sangat sedikit"

1 comment:

Arai said...

ceritana sedikit dibumbui dengan ke narsisan yah ... xixixixi

kalo menurutku pepatah "Satu orang musuh itu terlalu banyak, tapi Sejuta teman/sahabat itu masih sangat sedikit" salah ...

musuh satu mah sedikit atuh, temen sejuta kebanyakan, bayangin aja kalo semua tuh temen minta bantuan ke kita ... kan rept ... xixixixi