Thursday, August 03, 2006

penyakit - ku

Jam sebelas malem dibangunin ma ayah *-^

abis itu, kumat lagi deh... penyakit susah tidurnya. ayah uda bobo lagi... kok bisa ya...? kayanya ayah ini kl udah nyium bantal bisa langsung pulessss lesss...

ampe jam satu... eng ing eng... lom bisa bobo juga. hiks...

jam 2 ... lom bobo juga.. akhirnya aku bikin acara ngemil ndirian di kamar. sambil maen komp. nyam-nyam.. kres..kres.. krauk..krauk.. abis lah itu yg namanya jambu (waks...malem2 gitu loh.. makan jambu).. biskuit r*ma ...yogurt.. kripik kentang.

jam 3 aqil bangun.. ikutan maen kompi... duh nih anak.. sukanya ikuuutt mulu.
"bobo donk nak.. masih malem nih..."
"nggak mau.. aqil mau maen diluar sama ayah.." tp ayah di bangun2in tetep puless..
"mama bikinin susu yah... trus aqil bobo lagi, nanti kl udah subuh baru kita bangun"
--- mama bikin dot.. trus aqil minum.. akhirnya puless lagi----

oh iya... sahur aja ahh sekalian... niat puasa. bayar hutang. tinggal berapa ya hutangnya??

jam 4 ... bobo ahh... kasian nih mata... alhamdulillah bisa tidur :)

gimana ya caranya ngilangin penyakit ini?? help.....duonk...

5 comments:

Andri Wibowo said...

baca buku lmyn bisa sebagai obat tidur :D

aku sudah membuktikannya, tapi klo ceritanya seru banget malah gak tidur, hahaha

mamakintan said...

mbak coba juga sampean mimik susu kayak aqil, ngedot... biasanya Kintan kalo abis ngedot bisa bobok tuch... hihihih...

Anie said...

Andri Wibowo>> thanks nDry.. uda perna dicoba juga tuh.. seringya malah keterusan baca :D

mamakintan >> idemu bagus juga.. hahahaha... lg ngebayangin nih aqil dan mamanya bobo bareng..nge-dot bareng :)))

Pinkina said...

ngombe susu anget mbak...InsyaAllah pules hehehe

Anie said...

susu anget yah?? hmm.. dicoba deh.. tp ntar kl dah beli susu :D thanks ya